3 Kado Natal yang Tuhan Yesus Berikan Bagi Kita

3 Kado Natal yang Tuhan Yesus Berikan Bagi Kita

Natal menjadi momen Tuhan Yesus memberikan kado spesial bagi kita, sebab Ia telah hadir ke dunia ini untuk menyelamatkan kita dari kutuk dosa. Dengan kelahiran-Nya, maka kita dapat menjadi pribadi baru yang lebih berkenan kepada Tuhan, sebab Ia telah memberikan kado spesial bagi kita.

  • Kado hidup kekal

Dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorang pun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku. (Yohanes 10:28)

Tuhan memberikan kita jaminan hidup kekal agar tidak mengalami penderitaan dalam kehidupan kekal, namun bukan berarti kita dapat hidup seenaknya, melainkan kita harus menjaga kekudusan hidup agar Tuhan berkenan.

  • Kado hidup berkelimpahan

… Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. (Yohanes 10:10)

Tuhan memberikan kado hidup berkelimpahan bukan untuk menjadikan diri kiya berleyeh-leyeh dan tidak mau bekerja. Kelimpahan yang Ia berikan bertujuan agar kita dapat mengerjakan panggilan hidup kita dengan tuntas sampai akhir hidup kita.

  • Kado damai sejahtera

Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu” (Yohanes 14:27).

Tuhan memberikan kado damai sejahtera agar kita menjalani kehidupan dengan tenang dan selalu dalam koridor Tuhan. Damai sejahtera yang Ia berikan akan memberi sinyal jika kita menyimpang dari Tuhan.

Tags: , , , , , , , ,

you're currently offline