Tiru 7 Kebiasaan Tuhan Yesus Ini Untuk Dapatkan Hidup Berbuah Lebat

Tiru 7 Kebiasaan Tuhan Yesus Ini Untuk Dapatkan Hidup Berbuah Lebat

Tuhan Yesus memiliki kehidupan yang berbuah lebat selama Ia hidup di dunia ini, meskipun hanya selama 3 tahun lebih. Kehidupan-Nya digerakkan oleh Roh Allah dan hanya melakukan kehendak Bapa, sehingga hidup-Nya layak kita tiru supaya kita pun menghasilkan buah yang lebat sepanjang hidup kita dengan meniru kebiasaan-Nya.

  • Berdoa

Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana. (Markus 1:35)

  • Membaca Kitab suci

Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat,lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab. (Lukas 4:16)

  • Memuridkan

Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia, (Lukas 8:1)

  • Berbuat baik

Yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia. (Kisah para Rasul 10:38)

  • Menyatakan kebenaran

Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku? (Yohanes 8:46)

  • Suka memberi

Berilah  dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu.Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. (Lukas 6:38)

  • Suka beribadah

Lalu Yesus menyuruh Petrus dan Yohanes, kata-Nya: “Pergilah, persiapkanlah perjamuan Paskah bagi kita supaya kita makan.”  (Lukas 22:8)

Tags: , , , , , , , , , , ,

you're currently offline