Ini Benih yang Harus Kita Tabur dan Iman Untuk Menuai Hidup Berkelimpahan

Ini Benih yang Harus Kita Tabur dan Iman Untuk Menuai Hidup Berkelimpahan

Masa pandemi menghasilkan fenomena kerja seperlunya atau Quiet Quitting, yang berawal dari sistem kerja WFH karena dampak Covid 19, sehingga banyak orang mulai bekerja dengan mengeluarkan banyak effort, misalnya lembur atau bekerja di luar kapasitasnya.

Hal ini tentu tidak selaras dengan iman yang diajarkan Alkitab, sebab jika kita ingin memiliki kehidupan yang berkelimpahan maka kita harus bekerja dengan tekun, inisiatif dalam bekerja, giat dan rela bayar harga.

Dan biarlah orang-orang kita juga belajar melakukan pekerjaan yang baik untuk dapat memenuhi keperluan hidup yang pokok, supaya hidup mereka jangan tidak berbuah. (Titus 3:14)

Jika kita ingin mengalami level kehidupan yang lebih maju, tentu kita harus lebih giat dari waktu sebelumnya dan melakukan banyak persiapan-persiapan diri karena untuk segala sesuatu yang Tuhan percayakan harus kita barengi dengan keterampilan.

Tuhan menginginkan kita untuk senantiasa meng-up grade diri supaya tidak mempermalukan diri kita serta mempermalukan Tuhan. Oleh sebab itu kita harus membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan serta menambahkan karakter Ilahi dalam diri kita.

Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu. (Mazmur 119:73)

Inilah benih-benih kebenaran yang harus kita tabur dan iman yang harus kita miliki untuk memperoleh kehdupan yang berkelimpahan. Ketika kita sudah mengerti takdir Ilahi ini maka kita akan senantiasa melakukan yang terbaik bagi Tuhan sambil terus membenahi diri.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

you're currently offline