3 Pesan Penting Dari Kenaikan Tuhan Yesus Ke Sorga

3 Pesan Penting Dari Kenaikan Tuhan Yesus Ke Sorga

Sebelum Tuhan Yesus naik ke sorga yang disaksikan para murid-Nya, Tuhan Yesus telah lebih dulu menampakan diri kepada para murid yang meneguhkan bahwa mereka tidak perlu takut menjadi murid Tuhan. sebagai murid Yesus, kita mendapat pesan penting dari kenaikan-Nya, yang harus kita ingat dalam hidup kita.

  • Menjadi saksi

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi. (Kisah Para Rasul 1:8)

Menjadi saksi Tuhan merupakan amanat agung yang penting dan harus kita lakukan sebab Tuhan menginginkan semua orang mengenal-Nya dan mengalami kehidupan kekal di sorga. Oleh sebab itu, mari lakukan perintah Tuhan ini agar kelak kita dapat menikmati sebuah kehidupan kekal indah.

  • Mencari Yesus

Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga.” (Kisah Para Rasul 1:10-11)

Sama seperti murid-murid Yesus yang kehilangan diri-Nya saat Yesus terangkat ke sorga, kita pun demikian. Jadi, kita harus senantiasa mencari-Nya setiap hari dan mengingat bahwa kelak Yesus akan datang kembali dengan cara seperti itu. Tanamkan selalu hal ini dalam diri kita, dalam situasi dan kondisi apapun dalam hidup kita, supaya kita senantiasa mencari Yesus dan melakukan kehendak-Nya.

  • Bersekutu dengan sesama

Maka kembalilah rasul-rasul itu ke Yerusalemdari bukit yang disebut Bukit Zaitun…… Mereka semua bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama….( Kisah Para Rasul 1:12-14)

Kenaikan Yesus ke sorga seharusnya membuat kita semakin bersatu hati dengan sesama anak Tuhan agar tujuan Tuhan pada dunia ini dapat tergenapi, caranya dengan bersatu hati saling melayani dan mengasihi, tanpa memandang perbedaan.

Tags: , , , , , , , , , ,

you're currently offline