Bukan Hanya Materi, 5 Hal Ini Akan Bertambah Jika Akrab Sama Tuhan

Bukan Hanya Materi, 5 Hal Ini Akan Bertambah Jika Akrab Sama Tuhan

Semua orang Kristen pasti tahu mengenai ayat Firman Tuhan yang mengatakan carilah dahulu Kerajaan Allah, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu. Ayat ini merupakan ayat yang sering kita dengar dan baca, namun sulit untuk kita lakukan, bukan?

Mencari Tuhan lebih dulu berarti mengutamakan Tuhan lebih dulu dalam hidup kita melebihi prioritas apapun. Jika kita motivasi kita yang utama adalah mencari Tuhan, maka setiap hari kita akan menjadi akrab dengan Tuhan, sehingga Tuhan bukan hanya memberkati kita dalam hal materi, namun Tuhan akan membuat kita bertambah-tambah dalam berkat lainnya.

  • Bertambah kasih Tuhan

Dan kasihnya bertambah besar terhadap kamu, apabila ia mengingat ketaatan kamu semua, bagaimana kamu menyambut kedatangannya dengan takut dan gentar. (1 Korintus 7:15)

Bagaimana kasih Tuhan tidak bertambah jika kita taat pada Tuhan, karena Ia melebihi orang yang paling baik di dunia, sehingga Ia akan menambahkan kasih-Nya karena kita berkenan di mata-Nya.

  • Bertambah berkat dalam keturunan

Kiranya TUHAN memberi pertambahan kepada kamu, kepada kamu dan kepada anak-anakmu. (Mazmur 115:14)

Siapa yang tak bahagia jika keturunan Tuhan menmbahkan berkat-berkat-Nya bagi kita dan keturunan kita?

  • Bertambah usia

Karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera  akan ditambahkannya kepadamu. (Amsal 3:2)

Orang yang bergaul karib dengan Tuhan akan ditambahkan umurnya, sehingga dapat menikmati berkat kehidupan yang baik. Inilah hak istimewa menjadi anak-anak Tuhan yang diberikan perkenanan.

  • Bertambah kuat

Pada hari aku berseru, Engkaupun menjawab aku, Engkau menambahkan kekuatan dalam jiwaku. (Mazmur 138:3)

orang yang dekat dengan Tuhan akan mendapatkan kekuatan untuk mengatasi tekanan dan masalah hidup yang datang.

  • Bertambah hikmat

Berilah orang bijak nasihat, maka ia akan menjadi lebih bijak, ajarilah orang benar, maka pengetahuannya akan bertambah. (Amsal 9:9)

Jika hikmat Tuhan makin bertambah dalam hidup kita maka kita akan dapat hidup lebih maksimal bagi Tuhan dan jauh dari kegagalan.  

Tags: , , , , , , , ,

you're currently offline