Ini Dampak Membangun Impian Bersama Tuhan

Ini Dampak Membangun Impian Bersama Tuhan

Tuhan tidak hanya memberikan kita mimpi dan penglihatan, namun Ia juga membantu kita dalam setiap proses meraih impian kita. Tuhan turut bekerja dalam segala perkara di setiap momen hidup kita, Ia yang merangkainya akan memulainya lebih dulu, memberi kita kemampuan sampai kita menyelesaikan impian yang Ia berikan.

Tuhan membangun tim dengan kita dalam membangun impian kita agar kita tidak sendirian dalam menggenapi nubuatan Tuhan. Karena kita merupakan mahluk sosial yang tak bisa hidup seorang diri, maka Tuhan pun memberikan kita komunitas dalam membangun impian tersebut, jadib kita harus senantiasa menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan sesama kita dalam pergaulan.

Religion, christianity, business, support, success concept. Jesus Christ son of God leading young happy businessman to shining tar on mountain top. Heaven blessing help goal achievement illustration.

Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. (Efesus 4:2)

Hargai dan pertahankan setiap hubungan yang berdampak baik dalam hidup kita, karena tidak semua orang di dunia ini berguna untuk kita. Jadilah orang yang berdampak baik dalam kehidupan orang lain, bukan sekadar figuran yang keberadaannya tidak membawa perbedaan atau perubahan.

Teman dan rekan yang baik merupakan berkat dari Tuhan, karena berkat tidak hanya berupa materi saja. Jadi, mintalah kepada Tuhan untuk mengirimkan orang-orang yang dapat membantu kita untuk mewujudkan impian kita.

Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih! (1 Korintus 16:14)

Tuhan dapat memberikan kita pekerjaan, bisnis, proyek atau solusi yang tak terduga dalam membangun impian kita, oleh sebab itu kita harus melakukan segalanya dengan benar dan sesuai kehendak Tuhan. Jangan pernah menyimpang dari kasih Tuhan dan mencoba melakukan hal-hal yang tak terpuji sebab hal itu dapat merusak segalanya.

Seringkali Tuhan biasanya lebih dulu mengutus kita ke dalam hidup orang lain untuk memberkati mereka, baru setelah itu kita akan mendapatkan berkat yang Tuhan sediakan melalui orang-orang yang Tuhan kirimkan, baik berupa pekerjaan, proyek atau berkat-berkat lainnya. Tetaplah jalin hubungan baik dengan siapa saja dan bersiaplah dengan rencana Tuhan yang lebih besar.

Tags: , , , , , , , , , ,

you're currently offline