Tidak Dapat Kado di hari Valentine? Tenang, Tuhan Yesus Beri Kado Ini Bagi Kita

Tidak Dapat Kado di hari Valentine? Tenang, Tuhan Yesus Beri Kado Ini Bagi Kita

Tanggal 14 Februari menjadi momen berbagi kasih sayang bagi banyak orang di dunia ini, banyak yang saling memberi makanan atau kado kepada orang yang disayangi. Namun, jika di hari kasih sayang kita tidak mendapatkan apapun, jangan bersedih karena Tuhan Yesus telah memberi kado spesial bagi kita.

Tuhan Yesus begitu mengasihi kita sampai Ia rela mati di kayu salib demi menebus dosa kita agar kita memperoleh hubungan yang intim dengan Bapak arena kita begitu berdosa, jika kita merenungkan kasih Tuhan yang besar ini, maka kita tak menuntut pemberian atau perhatian orang lain.

Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia. (1 Yohanes 4:16)

Tuhan merupakan sumber kasih yang sejati, ketika kita sudah merasakan dan mengalami kasih-Nya, maka kita dapat memberikan kasih kita kepada orang lain, tanpa menuntut dan tanpa syarat, sebab kasih Tuhan yang besar pasti sudah mengubahkan hidup kita.

Kebaikan Tuhan yang besar, bukan saja telah menghapus dosa-dosa kita, namun Ia juga telah memberikan kita sebuah kehidupan yang kekal serta hidup yang penuh kelimpahan di masa kini dan di masa kekekalan.

Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal. (1 Yohanes 2:25)

Kado yang telah kita terima dari Tuhan Yesus ini pasti akan membuat kita mampu untuk mengasihi orang lain meskipun menjengkelkan, mengasihi orang lain tanpa pamrih dan mencintai apapun yang Tuhan Yesus cintai sebab kasih-Nya pasti membuat kita dapat melakukan hal-hal besar.

Tuhan Yesus memberikan sebuah kehidupan yang penuh makna melalui pengorbanan dan teladan-Nya, sehingga kita mendapatkan karunia yang dijanjikan-Nya untuk menjadi umat yang tidak haus akan perhatian dan kasih sayang orang lain, melainkan menjadi pemberi perhatian dan kasih sayang. Mari mengucap syukur atas kado Valentine dari Tuhan Yesus

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline