Cara Instan Meminta Tuhan Yesus Menjawab Kebutuhan Kita

Cara Instan Meminta Tuhan Yesus Menjawab Kebutuhan Kita

Sebagai manusia yang masih hidup di dunia ini, tentu kita dipenuhi dengan banyak keinginan, bukan? Hal ini tidak salah karena kita hanya manusia biasa dan kita pun dapat meminta pada Tuhan Yesus.

Namun, sebelum meminta pada Tuhan Yesus, kita harus mengerti dulu apakah yang kita minta merupakan kebutuhan atau keinginan daging. Biasanya, jika yang kita minta merupakan kebutuhan mendesak, kita pasti akan segera mendapatkan karena Tuhan tak akan tega.

Tapi, ada kalanya saat kita memerlukan kebutuhan mendesak kita namun Tuhan belum menjawab juga. Hal ini bukan berarti Tuhan tega pada kita, namun karena memang belum waktunya. Mari belajar kisah orang kusta yang disembuhkan Tuhan Yesus dengan cara instan.

Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: “Aku mau, jadilah engkau tahir.” Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya. (Matius 8:3)

Yesus seketika itu juga menyembuhkan si kusta saat mereka bertemu dan mujizat ini tentu membuat si kusta sangat bergembira karena penyakit kusta sangat memalukan di zaman itu.

Tuhan Yesus tidak asal saja menyembuhkan si kusta, karena Tuhan Yesus memiliki beberapa alasan yang mendorong-Nya langsung menyembuhkan si kusta seketika itu juga.

Pertama, saat si kusta bertemu Tuhan Yesus, ia memiliki rasa tahu diri yang tinggi. Si kusta meminta tolong pada Tuhan Yesus dengan penuh kerendahan hati dan penghormatan yang tinggi pada Tuhan Yesus.

Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: “Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku.” (Matius 8:2)

Pada waktu kita datang bersujud untuk menyembah Tuhan Yesus, saat itulah Tuhan Yesus sedang tergerak hati-Nya oleh penyembahan kita dan Ia akan seketika itu juga menjawab permintaan kita, seperti yang dialami si kusta.

you're currently offline