Raih Berkat yang Terhalang dengan Ayat Firman Tuhan Ini

Raih Berkat yang Terhalang dengan Ayat Firman Tuhan Ini

Tuhan selalu rindu agar kita memiliki hidup yang penuh kelimpahan, sebab Ia telah menyiapkan berkat-berkat-Nya bagi kita. Oleh sebab itu, jangan sampai berkat-berkat kita terhalang oleh apapun.

Apakah berkat kita bisa terhalang?

Dalam Alkitab tertulis bahwa Tuhan sanggup membukakan pintu-pintu berkat bagi kita, namun ada hal-hal yang dapat menghalangi berkat kita, sehingga kita tertunda atau gagal dalam menikmati berkat Tuhan.

Kesalahanmu menghalangi semuanya ini, dan dosamu menghambat yang baik dari padamu. (Yeremia 5:25)

Yang membuat berkat Tuhan gagal atau tertunda bukan Tuhan, namun kesalahan kita sendiri. Namun, seringkali kita tak menyadari bahwa kita harus lebih dulu bertobat dan meminta pemulihan Tuhan, baru kita dapat meriah berkat-berkat Tuhan yang terhalang.

Jika kita pernah merasakan hal ini, misalnya kita merasa sulit sekali mendapat berkat Tuhan atau lama sekali mendapatkan berkat Tuhan, maka kita perlu evaluasi diri terlebih dahulu, mungkin ada sesuatu dalam diri kita yang perlu dibereskan.

Dosa biasanya membuat kita terintimidasi dan tertuduh sehingga kita merasa tidak layak untuk meminta pemulihan Tuhan. Oleh sebab itu, mintalah darah Anak Domba Allah menguduskan kita terlebih dahulu, agar kita layak masuk hadirat Tuhan.

Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, (Ibrani 10:19)

Jika kita sudah meminta pemulihan Tuhan, nantikanlah tangan-Nya terbuka bagi kita. Jangan pernah memiiki pernah memiliki pikiran negatif atau membenci Tuhan jika berkat belum kunjung tiba, karena Tuhan memiliki waktu yang terbaik bagi kita.

Saat sedang menanti berkat Tuhan, mari siapkan hati dan diri kita lebih baik, sebab biasanya Tuhan akan memberikan jauh lebih besar dan jauh lebih indah dari semua yang kita inginkan. Tanamkan lebih dulu kemurahan Tuhan agar kelak kita menjadi orang yang tidak lupa diri setelah diberkati.

you're currently offline