Dapatkan Urapan Besar dari Tuhan untuk Lalui Masa Sulit

Dapatkan Urapan Besar dari Tuhan untuk Lalui Masa Sulit

Kita semua diciptakan menurut rupa dan gambar Allah, oleh karena itu kita memerlukan Roh Allah untuk menuntun kita dalam menjalani kehidupan ini. Kita pun harus tahu bahwa Tuhan memiliki tujuan besar bagi kita.

Namun, sayangnya tidak semua anak Tuhan menyadari tujuan Tuhan tersebut. Oleh sebab itu, untuk mengerti tujuan besar Tuhan, kita memerlukan Roh Kudus. Tuhan Yesus akan mengurapi kita untuk tujuan besar-Nya, jika kita mau.

Pada saat masih di dunia ini, Tuhan Yesus melayani dengan penuh kuasa untuk menyembuhkan sakit penyakit, mengusir setan, membangkitkan orang mati dan berbagai mujizat lainnya. Semuanya penuh dengan kuasa dan saat Ia akan kembali ke sorga, Ia meninggalkan kuasa itu bagi kita.

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” (Kisah Para Rasul 1:8)

Jika Tuhan Yesus saja memercayakan Roh Kudus bagi kita, maka kita pun juga harus memercayakan Roh Kudus untuk memenuhi hidup kita, sehingga Roh dapat dengan leluasa menuntut hidup kita.

Tindakan profetik Yesus saat memberikan Roh Kudus bagi kita dapat kita alami saat ini karena kuasa-Nya tak terbatas ruang dan waktu, inilah makna pengurapan Roh Tuhan, yakni ketika Tuhan Yesus mendelegasikan kuasa-Nya.

Setelah kita dipenuhi oleh Roh Kudus maka hidup kita akan sangat berkuasa, kata-kata kita akan menjadi lebih bermakna, hidup kita dapat menyentuh orang lain, gaya bicara kita menjadi lebih berwibawa dan semua sisi hidup kita akan berdampak baik.

Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani. (Kisah Para Rasul 4:31)

Roh Kudus merupakan Pribadi yang kuat dan berapi-api. Setelah para murid Yesus menerima Roh Kudus, mereka menjadi bersemangat dan berani memberitakan Injil, sehingga menghasilkan banyak jiwa-jiwa yang bertobat.

Tuhan Yesus pun ingin kita mengalami pengurapan Roh Kudus untuk mengerjakan panggilan kita, karena bila Roh Kudus tinggal di dalam kita, pasti kita akan terus memiliki semangat menjalani hidup di masa sulit ini dan berapi-api dalam memberitakan Injil

you're currently offline