Ini Cara Mendapatkan Donasi Sorgawi

Ini Cara Mendapatkan Donasi Sorgawi

Beberapa waktu lalu Indonesia dihebohkan dengan donasi senilai 2T yang digelontorkan oleh keluarga pengusaha di kawasan Sumatera. Namun, donasi ini berliku-liku sehingga membuat publik gaduh.

Kita memang tak bisa mengharapkan donasi atau sumbangan dari orang lain secara paksa, namun kita dapat mengharapkan donasi Tuhan kapan saja dan dimana saja. Pintu sorga akan selalu terbuka dan mengirimkan donasi bagi umat yang dikasihi-Nya.

TUHAN ada di dalam bait-Nya yang kudus; TUHAN, takhta-Nya di sorga; mata-Nya mengamat-amati, sorot mata-Nya menguji anak-anak manusia. (Mazmur 11:4)

Satu kebenaran yang tidak bisa dipungkiri adalah bahwa Tuhan mengamati hidup kita dan menguji kita agar Ia menemukan karakter yang diinginkan dari kita. Jika kita sudah mengetahui hal ini, maka kita harus hidup benar seperti yang Tuhan kehendaki.

Kita pasti sudah tahu bagaimana hidup yang Tuhan kehendaki, misalnya hidup di dalam kasih, memiliki hati penuh sukacita, dapat bersabar, suka bermurah hati, penuh belas kasih, hidup dengan setia dan sebagainya.

Karena Tuhan selalu memperhatikan kita, jadi tak usah takut akan permasalahan hidup kita, baik masalah sandang, pangan, papan, pendidikan, pekerjaan, pasangan hidup dan sebagainya.

Tuhan memiliki banyak persediaan untuk menjawab doa kita, seperti halnya Tuhan memberi makan bangsa Israel dengan manna dan memberi makan nabi Elia melalui burung yang terbang di udara. Hal inipun dapat terjadi dalam hidup kita.

Banyak cara dilakukan orang dunia untuk mendapatkan donasi dari lembaga-lembaga atau orang tertentu padahal belum tentu pasti, namun kita memiliki satu sumber donasi yang pasti dan pasti memberi, yakni sorga.

Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya, maka Ia akan mengangkat engkau untuk mewarisi negeri, dan engkau akan melihat orang-orang fasik dilenyapkan. (Mazmur 37:34)

you're currently offline