Ini Jalan Ninja Untuk Dapatkan Perkenan Tuhan

Ini Jalan Ninja Untuk Dapatkan Perkenan Tuhan

Ingin tahu jalan ninja atau jalan tercepat untuk meraih perkenan Tuhan? Yang pertama, kita harus tahu dulu status kita, yaitu anak-anak Tuhan dan Tuhan adalah Bapa kita. Seperti laiknya seorang bapa di dunia, Tuhan pun seperti itu. Tuhan memiliki anak-anak yang akan Dia berikan perkenanan dan ada anak-anakNya juga yang tidak diberi perkenan.

Bagaimana cara mendapatkan perkenanan Tuhan agar kehidupan kita bahagia dan sejahtera? Tentunya harus senantiasa dalam poros kehendak Tuhan, sebab tidak mungkin kita mendapatkan perkenanan Tuhan tanpa mengerti hati-Nya.

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, (Mazmur 1:1)

Ini pesan Tuhan yang sangat frontal bagi kita, yakni jangan bergaul dengan orang yang tidak membangun, kecuali untuk menuntun mereka. Jadi, ketika kita berada dalam sebuah pergaulan buruk, sebaiknya dihindari.

Sebab pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan baik kita. Jika ingin menuntun orang yang berperilaku buruk, hadirlah dengan batasan-batasan. Bergaullah dengan orang yang sudah menang dan jauhilah perkumpulan yang menjatuhkan, supaya nilai hidup kita semakin baik.

Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. (Mazmur 1:2)

Ini yang Tuhan suka dari kehidupan kita, yaitu gemar merenungkan Firman Tuhan. Kegemaran akan Firman Tuhan akan menumbuhkan iman kita dan iman akan membawa kita pada hidup yang Tuhan kehendaki, yakni berbuah-buah lebat bagi Kerajaan Sorga.

Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. (Mazmur 1:3)

Rajin merenungkan Firman Tuhan akan membuat kita mengikuti teladan Tuhan dan memiliki karakter yang Tuhan inginkan, yakni penuh belas kasih, suka berdamai, suka memberi dan sebaginya. Jika kita memiliki karakter Tuhan, maka apa saja yang kita perbuat pasti berhasil dan apa saja yang kita minta pasti Dia beri.

you're currently offline