Masih Suka Film Horor? Kata Firman Tuhan Begini Ruginya

Masih Suka Film Horor? Kata Firman Tuhan Begini Ruginya

Meski pandemi, namun dunia film tetap berkarya dan salah satu genre yang paling digemari adalah film horor. Jenis film ini memang sangat menantang karena dapat memicu adrenalin dan membuat penasaran.

Tahukah Anda bahwa setiap kali kita menonton film horor, maka Iblis sedang menaburkan spirit ketakutan dalam diri kita, sehingga perlahan-lahan akan merusak damai sejahtera dan menghadirkan ketakutan.

Ketika kita mengalami ketakutan, maka kita tak akan dapat merasakan hadirat Tuhan sebab spirit kita bukan lagi spirit kasih Tuhan. Jika kita sudah ketakutan maka kita akan mudah menjadi mangsa Iblis yang sudah bersiap-siap untuk menerkam.

dan janganlah beri kesempatan kepada Iblis. (Efesus 4:27)

Firman Tuhan menasehati kita agar jangan beri kesempatan pada Iblis dan salah satu caranya adalah dengan tidak menonton film horor. Jika kita beri kesempatan sekali saja, maka Iblis akan terus menggoda untuk menarik kita agar menonton film horor kembali.

Jangan memulai sesuatu yang bukan dari Tuhan, sebab dapat memadamkan Roh dan damai sejahtera-Nya. Ketika kita sudah mengetahui kebenaran ini, jangan pernah mencoba melakukannya, sebab Iblis selalu bekerja keras untuk menaklukan mangsanya.

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; (Efesus 6:11)

Jika kita sudah pernah menonton film horor dan masih terintimidasi oleh roh ketakutan, segera lawan Iblis dengan senjata Firman Tuhan agar menjadi pemenang, percayalah bahwa kuasa Tuhan Yesus lebih besar dari roh di dunia ini.

Semua tayangan visual yang kita tonton dan dengar akan memengaruhi pikiran kita, sebagai anak-anak Allah, mari melihat tayangan-tayangan yang membangun iman dan bermanfaat agar manusia roh kita semakin kuat di dalam Tuhan.

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. (Filipi 4:8)

you're currently offline