Begini Langkah Memasuki Rencana Tuhan

Begini Langkah Memasuki Rencana Tuhan

Masih banyak orang Kristen yang belum tahu bagaimana mendatangkan rencana Tuhan dan masuk ke dalamnya, sebab masih ada faktor yang belum dimiliki, yakni dipenuhi Roh Kudus.

Roh Kudus diberikan bagi kita bukan untuk kita diamkan, namun untuk diajak kerja sama, sebab Roh Kudus yang akan menopang dan menuntun langkah kita. Jadi, mari libatkan Roh Kudus lebih banyak dalam hidup kita.

Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup. (Yohanes 6:63)

Jika Roh Kudus dilibatkan dalam doa kita, maka kita akan menjadi orang yang tidak egois dan mau berdoa bagi orang lain. Jika kita mau mengalami rencana Tuhan, kita juga harus melibatkan Roh Kudus.

Roh yang telah Tuhan berikan ini akan membuat kita memiliki kerinduan untuk selalu melakukan kehendak Bapa, sehingga hati kita akan dipenuhi gairah dengan hal-hal kekekalan sehingga kita dapat mendatangkan rencana Tuhan atas hidup kita.

Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas. (Yohanes 3:34)

Bila kita menginginkan karunia-karunia untuk melayani Tuhan, maka Tuhan pasti memberikannya dengan cuma-cuma asal kita memiliki hati yang haus dan lapar disertai dengan motivasi yang benar.

Karunia yang diberikan Roh Kudus akan membawa kita masuk lebih dalam pada rencana Tuhan, sehingga kita akan lebih berhikmat, karena Tuhan memberikan tuntunan dan kepekaan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab kita.

Tuhan hendak menuntun kita menjadi seorang yang kuat secara rohani, oleh sebab itu mintalah rencana-Nya terjadi dalam hidup kita dan jadilah kuat di dalam Roh oleh pertolongan Roh Kudus.

you're currently offline