Saat Segalanya Seperti Harus Dimulai Dari Bawah, Ini Dasar Kekuatan Kita!

Saat Segalanya Seperti Harus Dimulai Dari Bawah, Ini Dasar Kekuatan Kita!

Apa yang kita rasakan jika bisnis atau usaha kita tak kunjung membaik tahun ini? Apa yang kita harus lakukan jika hubungan kita dengan pasangan atau keluarga terasa hambar? Apa yang kita perbaiki jika karir masih stagnan?

Berbagai alasan pasti mampir dalam hidup kita ketika hidup ini belum mengalami perubahan, namun bukan berarti kita harus menyerah dan berhenti untuk berusaha.

Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkannya, tetapi dengan setia ia akan menyatakan hukum. (Yesaya 42:3)

Firman Tuhan memberikan janji bagi kita bahwa Ia tak akan menghancurkan atau memadamkan sesuatu yang telah kita mulai bersama Tuhan, jika sekarang hasilnya masih belum maksimal mungkin ini saatnya untuk mencoba memulai lagi dari awal.

Jangan takut untuk memulai dan membangun kembali apa yang kita bisa, sepertinya mungkin kita akan mengulangi kembali usaha kita, namun sesungguhnya Tuhan sedang membawa kita ke tempat yang lebih tinggi.

Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya: “Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk. (Yesaya 57:15)

Ingatlah bahwa tidak ada orang yang terlalu tua untuk menerima mujizat Tuhan dan sesuatu yang kelihatannya sudah hancur dapat Tuhan hidupkan kembali karena Tuhan berkuasa atas segalanya.

Segala sesuatu yang Tuhan berikan bagi kita dan harus kita perjuangkan dari bawah merupakan sebuah kepercayaan, jadi kerjakan dengan segenap hati dan perjuangkan kepercayaan Tuhan. Jangan khianati kepercayaan Tuhan dan manusia.

Aku telah melihat segala jalannya itu, tetapi Aku akan menyembuhkan dan akan menuntun dia dan akan memulihkan dia dengan penghiburan; juga pada bibir orang-orangnya yang berkabung. (Yesaya 57:18)

you're currently offline