Hal Ini yang Akan Dialami oleh Orang yang Suka Bersyukur

Hal Ini yang Akan Dialami oleh Orang yang Suka Bersyukur

Tahukan Anda bila kita mengatakan atau membicarakan suatu hal secara berulang-ulang maka hal itu akan menguasai jiwa kita. Itulah sebabnya kita hanya harus mengucapkan Firman Tuhan terus menerus, apalagi di masa sulit.

Jika kita mengucapkan kata-kata negatif lalu hal itu menguasai jiwa kita, maka hidup kita akan menjadi sulit. Itulah sebabnya Firman Tuhan mengingatkan agar selalu menjadi positif.

Biarlah orang-orang saleh beria-ria dalam kemuliaan, biarlah mereka bersorak-sorai di atas tempat tidur mereka! (Mazmur 149:5)

Tuhan ingin kita memuji Dia dan mengekspresikan bukti kasih kita kepada-Nya dengan pujian. Memuji Tuhan dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja melalui hati, mulut dan pikiran kita.

Jangan menggaungkan atau membicarakan masalah yang sepertinya berat bagi kita, karena akan membuat kita tenggelam dalam masalah. Namun, sebaliknya, ucapkanlah syukur senantiasa dan pujilah Tuhan karena dalam pujian akan mengalir kuasa pemulihan.

Orang yang suka bersyukur akan mampu mengatasi masalah hidup dengan cara Tuhan, sebab dalam ucapan syukur pasti ada hati yang penuh penyerahan pada Tuhan.

Biarlah pujian pengagungan Allah ada dalam kerongkongan mereka, dan pedang bermata dua di tangan mereka, (Mazmur 149:6)

Rahasia kemenangan dalam pertempuran kita adalah memuji Tuhan dan suka mengucap syukur, sebab dalam pujian umat-Nya, Allah bertahta atas hidup umat-Nya sehingga Ia sendiri yang berperang atas masalah hidup kita dan kita tinggal menunggu saja.

you're currently offline