Belum Alami Peningkatan Karir di Tempat Kerja, Berkaca dari Firman Dulu, Yuk!

Belum Alami Peningkatan Karir di Tempat Kerja, Berkaca dari Firman Dulu, Yuk!

Siapa yang tak ingin mengalami peningkatan karir atau kenaikan jabatan? Pasti hal ini menjadi keinginan semua pekerja. Tuhan juga menginginkan kita menjadi kepala dan bukan ekor, tapi sampai hari ini masih banyak anak Tuhan yang belum mengalaminya.

Peningkatan karir merupakan bukti bahwa kita merupakan pekerja yang dapat diandalkan, tapi jika belum juga alami pencapain ini, jangan andalkan koneksi atau orang dalam, melainkan andalkan Tuhan dan berkaca dari Firman-Nya.

Ia menolong Israel, hamba-Nya, karena Ia mengingat rahmat-Nya, (Lukas 1:54)

Tuhan selalu menolong hamba-Nya yang mau bekerja keras, oleh sebab itu jika dalam pekerjaan kita mengalami masalah dan belum mendapat jalan keluar jangan ingin cepat-cepat lari meninggalkan pekerjaan tersebut atau buru-buru mencari pekerjaan lain.

Ingatlah, bahwa Tuhan tidak menyukai orang yang tak bisa dipercaya, terutama dalam pekerjaan yang Ia percayakan. Mental pengembara dalam diri pekerja harus kita hapus dan minta Tuhan mengganti dengan mental setia.

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! (Roma 12:12)

Kenaikan jabatan akan mudah kita dapatkan bila kita senantiasa mengerjakan tanggung jawab kita dengan sepenuh hati. Jangan pernah iri dengan pencapaian orang lain, namun jadikan hal tersebut sebagai cambuk agar kita terus maju.

Dalam kemajuan digital yang semakin canggih tentu akan semakin memudahkan pekerjaan kita, tetapi faktanya malah kemajuan ini membuat banyak orang semakin tidak produktif karena gemar bermain sosmed atau game online.

Jadilah tuan atas diri kita, perintahkan diri kita untuk mengerjakan hal-hal berguna lebih dahulu sebab di atas kita masih ada Tuan sesungguhnya yang sedang menantikan hasil pekerjaan kita. Percayalah bahwa jika Yesus hidup di zaman ini, maka Ia akan menggunakan waktu semaksimal mungkin dalam kemajuan zaman, sebab jika Bapa berkenan maka semuanya akan ditambahkan bagi anak-anak-Nya.

Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. (Kolose 3:24)

you're currently offline