Kita + Yesus = Mayoritas. Ini Buktinya!

Kita + Yesus = Mayoritas. Ini Buktinya!

Tentu kita merasakan bagaimana hidup di tengah bangsa yang plural ini, walau terdiri dari berbagai keberagaman namun tetap saja masih ada orang yang berpikiran sempit.

Sehingga seringkali kita beranggapan bahwa sebagai umat Tuhan maka kita menjadi golongan minoritas di bangsa ini. Padahal, Firman Tuhan mengatakan bahwa hanya dengan Tuhan saja kita dapat melakukan hal yang mustahil.

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4:13)

Jika bersama Tuhan Yesus kita dapat menanggung semua perkara, ini berarti kita bukan golongan minoritas, karena golongan minoritas tidak akan mampu menanggung banyak hal, sebab kekuatannya pasti terbatas.

Sementara bersama Yesus, kita memiliki kekuatan supranatural yang tak terbatas, karena Ia Maha Kuasa. Mulailah menaruh semua perkara di hadapan Tuhan agar kita menjadi mayoritas.

TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. (Mazmur 126:3)

Tuhan bukan asal-asalan saat Ia memberikan kekuatan kepada kita dalam menanggung segala perkara. Namun, untuk menyatakan kuasa-Nya sehingga kita dapat bersukacita karena kasih-Nya.

Apa yang menjadi perkara kita saat ini? Keuangan, sakit penyakit, keluarga, kesehatan, pasangan hidup atau pekerjaan? Percayalah bahwa kita dapat menanggung segalanya karena Tuhan Maha Besar.

TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. (Mazmur 126:3)

Selain mengenai perkara-perkara tersebut, masalah hidup kita pun terusik oleh musuh-musuh kita, yakni si Jahat. Jangan pernah takut melawannya karena kita sudah diberikan kuasa Tuhan untuk menaklukannya, sehingga kita hanya menontonnya

Mazmur Daud. Demikianlah firman TUHAN kepada tuanku: “Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu.” (Mazmur 110:1)

you're currently offline