Dear Youth, Yesus Ajak Kita Nge-date, Lho!

Dear Youth, Yesus Ajak Kita Nge-date, Lho!

Kalau valentine days kemarin masih single, rayakan saja dengan Yesus,  yuk. Karena valentine days berarti hari sayang, jadi kita harus memberikan waktu yang spesial di hari kasih sayang, ya. Yesus adalah Kekasih Jiwa kita, jadi Dia juga menunggu diajak nge-date berduaan di hari spesial ini.

Yuk isi kehidupan kita dengan lebih banyak berduaan sama Tuhan karena hal-hal yang rohani lebih berguna untuk bekal dalam kehidupan kekal. Jangan jadikan persoalan hidup dan orang di sekeliling menghalangi valentine days kita dengan Yesus.

Dalam kesibukan setiap hari untuk menjalankan tugas di dunia ini, Yesus selalu mendahulukan berduaan dengan Bapa di sorga dan jika Yesus saja yang penuh kuasa melakukan hal itu, tentu kita pun harus meniru-Nya.

Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana. (Markus 1:35)

Batasi rasa galau dan susah kita dengan bersengaja berdua saja dengan Yesus, karena Yesus sanggup membalikkan keadaan, sebab Tuhan itu baik dan mengasihi tanpa syarat.

Ketika kita hanya berduaan saja dengan Yesus maka jiwa kita akan mengalami ketenangan dan keteduhan, jadi mari mengasihi Yesus lebih lagi dan mencintai-Nya tanpa rasa curiga, dengan berpikir seolah-olah Dia membiarkan kita susah dan sendiri.

Latihlah diri dengan terus menikmati waktu berduaan dengan Yesus sehari demi sehari, bersabarlah senatiasa dan tetaplah setia sebab hidup ini sementara. Namun, jika kita selalu berdua Yesus akan ada bonus dalam kekekalan.

….. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. (Ibrani 11:6)

you're currently offline