Natal Datang, Ini yang Paling Utama Harus Disiapkan

Natal Datang, Ini yang Paling Utama Harus Disiapkan

Tak terasa kita akan merayakan kelahiran Tuhan Yesus kembali. Meskipun situasi dan kondisi sekarang serba tidak menentu, namun kita harus tetap berharap pada Tuhan sebab kelahiran-Nya membuktikan bahwa Ia peduli dengan kita.

Natal merupakan kabar sukacita bagi umat Tuhan, jadi seharusnya natal ini kita rayakan dengan gembira namun dengan secukupnya, tanpa berlebihan secara materi dan aksesori.

Natal menjadi cara bagi Tuhan untuk menunjukkan kepeduliannya bagi kita. Hamba Tuhan bernama Derek Prince mengungkapkan bahwa kelahiran Yesus telah menjadi obat bagi semua orang yang menderita dan terluka di dunia ini.

Yesus menjadi penawar atau obat bagi dunia ini, karena diri-Nya penuh kuasa dan kudus sejak dari mula sebelum Ia lahir ke dunia ini. Mungkin otak kita sulit mengerti hal ini, namun inilah kedahsyatan Tuhan yang tak terselami pikiran kita.

Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah. (Lukas 1:35)

Ketika Yesus hadir ke dunia ini, dirinya sudah menjadi jawaban bagi semua orang, baik dalam hal kesembuhan, keuangan, keturunan, keluarga, pemulihan dan sebagainya.

Karena kelahiran Tuhan begitu istimewa, maka sudah seharusnya kita menyambut-Nya dengan istimewa pula. Namun, bukan dengan pesta pora, bermewah-mewahan dan berlebihan, tetapi dengan memberikan hati kita sehingga Ia bisa terus tinggal di situ.

Yesus kini hadir di hati kita untuk menyertai kita selamanya dengan respresentasi Roh Kudus yang akan membantu kita dalam setiap kelemahan dalam situasi dan kondisi apapun.

Jadi, mari siapkan hati yang baru sebagai tanda bahwa kita menyambut-Nya penuh sukacita serta agar Ia menyembuhkan dan memulihkan hidup kita yang sekarang ini.

you're currently offline