Ini Keistimewaan Menjadi Murid Yesus, Apakah Sudah Kita Gunakan?

Ini Keistimewaan Menjadi Murid Yesus, Apakah Sudah Kita Gunakan?

Menjadi orang Kristen merupakan hal yang biasa saja, namun menjadi murid Yesus merupakan sebuah keistimewaan tersendiri.

Jika kita adalah murid Yesus dan Yesus adalah Guru kita, maka kita akan mendapatkan banyak ilmu dari-Nya, sebab Ia sendiri akan mengajari kita jika kita mau diajar oleh-Nya.

Yesus bukan hanya akan mengajari kita banyak hal mengenai bagaimana memiliki hidup yang benar, namun Ia juga akan memberikan sesuatu yang spesial agar kita menjadi orang yang berbeda dengan orang dunia ini.

Maka Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit. (Lukas 9:1)

Yesus memiliki tujuan besar saat Ia memberikan kita tenaga dan kuasa-Nya, yakni agar dunia tahu bahwa Dia adalah Tuhan yang Berkuasa atas bumi dan sorga. Oleh sebab itu, sebagai murid-Nya tentu kita harus dapat mengusir setan dan menyembuhkan berbagai penyakit atas nama Yesus.

Tetapi masalahnya adalah ketika kita sudah menjadi murid-Nya namun kita masih belum dapat memuaskan hati Yesus dengan tenaga dan kuasa yang di berikan Yesus, sebab kita masih belum mau mengusir setan, belum terbeban menyembuhkan orang lain dan malas untuk memberitakan Injil.

Saat ini Yesus sedang mengutus kita sebagai murid-Nya di dunia ini untuk memberitakan keselamatan kekal yang abadi, supaya semua orang diselamatkan. Gunakan kesempatan ini sebaiknya karena akan ada masa dimana kita tidak akan dapat menggunakan waktu ini.

Mari gunakan semua yang sudah Tuhan Yesus berikan, jangan malas dan malu menggunakannya sebab akan ada penyesalan di kemudian hari jika kita tidak menggunakan keistimewaan yang Yesus berikan bagi kita.

Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus. (Lukas 9:26)

you're currently offline