Mengaku Mengasihi Tuhan Tapi Tidak Suka Lakukan Hal Ini? Ayo, Berubah!

Mengaku Mengasihi Tuhan Tapi Tidak Suka Lakukan Hal Ini? Ayo, Berubah!

Banyak anak Tuhan yang mengaku orang Kristen tapi masih jarang membuka Alkitab. Padahal, dalam ayat-ayat yang ada di Alkitab kita dapat memperoleh hidup berkemenangan setiap hari.

Ada banyak alasan mengapa orang Kristen malas membaca Alkitab, misalnya karena sibuk, tidak mengerti ayat Firman Tuhan dan berbagai alasan lainnya.

Dalam Alkitab terdapat sumber kehidupan karena Firman Tuhan penuh kuasa sanggup mengalahkan segala kuasa di dunia ini.

Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari.
Perintah-Mu membuat aku lebih bijaksana dari pada musuh-musuhku, sebab selama-lamanya itu ada padaku.
Aku lebih berakal budi dari pada semua pengajarku, sebab peringatan-peringatan-Mu kurenungkan.
Aku lebih mengerti dari pada orang-orang tua, sebab aku memegang titah-titah-Mu. (Mazmur 119:97-100)

Orang yang merenungkan Firman Tuhan akan lebih berakal budi daripada orang yang pandai, sebab di dalam Alkitab kita akan mendapat lebih banyak hikmat daripada yang diajarkan pengetahuan dunia.

Alkitab mengajarkan Pengetahuan yang tidak diajarkan oleh orangtua, karena itulah jika kita sebagai orangtua harus banyak membaca Alkitab agar mendapat pewahyuan khusus dalam mendidik anak.

Karena di dalam Alkitab berisi hikmat, maka kita sebagai pelajar, mahasiswa, pekerja atau pebisnis pun harus membaca Alkitab agar dapat menyelesaikan persoalan setiap hari dengan cepat dan tepat.

Jika kita mengaku mencintai Tuhan, maka kita pasti akan membaca Alkitab setiap hari. Kita akan merawat Alkitab sama seperti kita merawat keluarga kita. Kita tidak mungkin mencintai Tuhan tanpa mendengar-Nya berbicara setiap hari, dan Ia kerap berbicara lewat Alkitab.

Alkitab merupakan otoritas tertinggi orang percaya, namun bukan secara fisik tetapi kalimat-kalimat-Nya. Otoritas tertinggi orang percaya bukanlah mimpi, penglihatan, filosofi atau pengalaman hidup melainkan Firman Tuhan.

Bercerminlah dengan Firman Tuhan setiap hari agar dapat serupa seperti Yesus. Cintailah Alkitab Anda, bacalah setiap hari, renungkan dan selesaikan Alkitab Anda dari kitab Kejadian sampai Wahyu setiap tahun.

you're currently offline