Pandemi Picu Emosi Mudah Meledak, Cegah dengan Firman Tuhan

Pandemi Picu Emosi Mudah Meledak, Cegah dengan Firman Tuhan

Di masa serba susah sekarang ini kita pasti akan mudah emosi dan terpancing untuk marah, apalagi jika sudah berurusan dengan masalah keuangan yang semakin memburuk, pasti emosi mudah tersulut.

Firman Tuhan mengajarkan bagaimana kita harus mengendalikan diri kita, salah satu caranya adalah dengan meminta bantuan Roh Kudus melakukannya sebab dengan kekuatan kita sendiri tidak akan mampu untuk mengendalikan emosi.

Kita tidak dapat mengontrol amarah karena manusia hanya manusia biasa, namun kuasa Roh Kudus dapat membuat kita mampu meredam emosi kita oleh sebab itu kita harus dipenuhi Roh Kudus agar Roh tersebut membantu kita mengelola emosi dengan benar.

Sebab amarah manusia tidak mengerjakan kebenaran di hadapan Allah. (Yakobus 1:20)

Jika Roh Kudus memenuhi diri kita maka kita bukan hanya memiliki karunia untuk mengendalikan emosi, tetapi kita akan memiliki buah-buah Roh yang lain, yang berguna untuk kehidupan kita selama di dunia ini.

Jika kita rindu memiliki kehidupan yang lemah lembut dan bisa mengendalikan emosi maka kita harus bersedia di pimpin oleh Roh Kudus. Roh Kudus akan membawa kita memiliki kehidupan yang lebih maksimal dalam menjalani hidup kita sehingga kita dapat berbuah lebih lebat.

Kathryn Khulman memiliki pelayanan yang berdampak luar biasa setelah ia dipeuni oleh Roh Kudus, sehingga banyak orang yang diselamatkan, salah satunya Benny Hinn yang kemudian mengikuti jejaknya menjadi hamba Tuhan.

Kehidupan yang dipenuhi Roh Kudus akan membuat hidup kita memancarkan kasih Tuhan sebab Roh itu telah menuntun kita pada jalan kebenaran yang Tuhan inginkan.

Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. (Roma 5:5)

you're currently offline