Meski Tetap Di Rumah, Kita Dapat Berdiri Bagi Bangsa, Begini Caranya!

Meski Tetap Di Rumah, Kita Dapat Berdiri Bagi Bangsa, Begini Caranya!

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membantu memulihkan bangsa ini dari serangan virus Covid-19, dari resesi ekonomi global yang kini melanda dunia dan dari segala hal negatif di bangsa ini.

Setiap doa tulus kita di hadapan Tuhan akan menjadi ukupan yang membumbung naik ke tahta Allah dan menjadi dupa yang harus jika dinaikan dengan hancur hati dan pertobatan.

Doa merupakan peperangan kita di alam roh, sehingga apa yang kita harus kita perangi dahulu supaya permohonan kita tepat sampai ke hadapan Tuhan. Para pendoa syafaat yang senantiasa mendoakan bangsa ini pasti tahu bahwa begitu banyak peperangan di udara saat menaikkan doa bagi bangsa, oleh sebab itu kita harus melucuti penguasa di udara terlebih dahulu.

Mari mendoakan bangsa ini agar segera keluar dari badai besar ini, karena kesejahteraan bangsa ini sama saja dengan kesejahteraan kita. Jadi, ketika kita memohonkan pemulihan bagi bangsa, kita pun akan merasakan dampak pemulihan tersebut.

Bergabunglah dengan para hamba-hamba Tuhan untuk berdiri bersama bagi bangsa ini, pada hari ini melalui live streaming : https://youtu.be/SkxBKdb0bZ8
Pukul 19.00 WIB, pukul 20.00 WITENG atau pukul 21.09 WITT.

Acara ini diadakan bersama banyak hamba-hamba Tuhan, seperti Daniel Pandji, Suzette Hattingh (Frankfurt), Rick Ridings (Jerusalem) Pieter Faraknimela, Kristina F , Billy Njotorahardjo, Elizah DP, Ricky Nelson, dan lainnya.

Sebab Engkau, ya Tuhan, baik dan suka mengampuni dan berlimpah kasih setia bagi semua orang yang berseru kepada-Mu. (Mazmur 86:5)












you're currently offline