Sedang Berjuang Sekuat Tenaga? Jangan Sendirian, Cari Partner Untuk Bersepakat!

Sedang Berjuang Sekuat Tenaga? Jangan Sendirian, Cari Partner Untuk Bersepakat!

Saat ini memang masih hitungan awal tahun tapi mungkin kita hampir “babak belur” memasuki tahun ini dan tetap bergumul dengan masalah tahun lalu atau masalah yang baru datang di tahun ini. Banyak penyebab yang membuat kita selalu berjuang dalam hidup ini, mungkin berjuang melawan dosa, pemulihan keluarga, keselamatan orang-orang di sekitar kita, keuangan yang belum membaik dan sebagainya.

Apapun jenis perjuangan hidup kita, yang perlu kita sadari adalah kita tidak berjalan sendirian. Seringkali dalam perjalanan hidup ini kita harus gagal lagi dan terjatuh karena bertemu batu-batu yang cukup terjal, tetaplah berusahalah bangkit kembali sebab Tuhan selalu menyertai.

Jika Tuhan akan memakai kita secara luar biasa, maka kita juga akan menemui tantangan yang luar biasa dalam hidup kita. Tetapi, selalu ada ujungnya, karena sebelum berkat datang kita harus menghadapi rintangan dulu agar ketika kita menerima berkat, maka hati kita tidak goyah.

Saat sedang berjuang, jangan lupa mengajak orang lain untuk bersepakat bersama, yakni dalam iman dan doa, mungkin pergumulannya kita berbeda-beda tetapi kita dapat bersepakat untuk berdiri bersama dalam berjuang sambil menunggu janji Tuhan.

Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” (Matius 18:20)

Ajak pasangan kita, anak, keluarga atau teman untuk berdoa bersama dan saling mendukung dalam unity agar kita dapat saling menguatkan dalam menanggung beban hidup dan dapat saling membangun. Waktu Yesus mengutus 70 murid-Nya, Ia membuat team work dengan mengutus berdua atau berpasangan.

Tuhan ingin kita memecahkan masalah kita dalam bentuk team work, karena dalam team work karakter kita akan terbentuk. Tuhan suka membangun team work agar kita hati dan integritas kita mudah dibentuk, oleh sebab itu temukan team work yang tepat karena terobosan lebih mudah terjadi dalam sebuah kesatuan.

Tags: , , , , , , , , , , ,

you're currently offline