Setiap Goncangan Punya Tujuan Ilahi, Ini Tujuan Tuhan Menggoncangkan Dunia & Hidup Kita!

Setiap Goncangan Punya Tujuan Ilahi, Ini Tujuan Tuhan Menggoncangkan Dunia & Hidup Kita!

Semua negara mengalami goncangan karena Tuhan memang sedang memurnikan bangsa-bangsa agar kembali mengingat kehadiran-Nya. Semua kegoncangan memiliki tujuan Ilahi, begitu pun yang terjadi di hidup kita. Tuhan menggocangkan dunia ini agar kita selalu berjaga-jaga, bahwa kelak akan ada goncangan yang tidak dapat kita hindari sehingga kita tidak dapat berlari kemanapun, sebab pada suatu saat nanti Tuhan akan menggocangkan tatanan dunia serta langit pun bergoncang dan hanya satu yang tidak tergoncangkan yaitu Kerajaan Allah.

Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi,tetapi sekarang Ia memberikan janji: “Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga.” Ungkapan “Satu kali lagi” menunjuk kepada perubahan pada apa yang dapat digoncangkan, karena ia dijadikan supaya tinggal tetap apa yang tidak tergoncangkan. Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. Sebab Allah kita adalah api   yang menghanguskan. (Ibrani 12:26-29)

Di beberapa negara yang mayoritas dipenuhi oleh orang Kristen masih ada yang berseru kepada Tuhan agar Tuhan menyelamatkan, seperti di tentara Amerika yang mengadakan kebaktian khusus agar tidak terjadi perang dengan negara lain atau di Australia yang secara khusus berdoa agar api padam karena negara ini telah mengeluarkan triliunan dana untuk memadamkan kebakaran.

Jika saat ini negara kita, bahkan hidup kita dilanda goncangan yang membuat kita kuatir, berarti ini saatnya Tuhan mengingatkan kita agar segera kembali pada kasih mula-mula Tuhan dan melakukan tanggung jawab kita dengan benar, sebelum goncangan yang benar-benar dahsyat itu terjadi dan kita tidak akan dapat terluput dari hal itu.

Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidupyaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan f  hari Allah 7 . Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. (2 Petrus 3:11-12)

Tags: , , , , , , ,

you're currently offline