Menjelang Natal Kita Harus Banyak Berdoa untuk Keamanan Indonesia

Menjelang Natal Kita Harus Banyak Berdoa untuk Keamanan Indonesia

Persitiwa kurang menyenangkan yang kerap dirasakan umat Kristiani saat menjelang natal atau di momem natal memang bukan hal baru lagi. Keamanan bangsa ini cukup mencekam jika di momen natal karena kerap beredar isu bom dan sebagainya. Namun, hal ini tak pernah menyurutkan semangat anak-anak Tuhan untuk pergi ke gereja merayakan natal.

Sebagai umat yang telah ditebus, kita tentu percaya bahwa Tuhan pasti memberi perlindungan yang sempurna kepada umat-Nya. Oleh sebab itu, di momen natal ini kita diingatkan agar tetap berjaga-jaga dan berdoa bagi kemaanan negeri ini.

Sukacita natal harus menjadi penyemangat agar kita semakin rindu datang ke rumah Tuhan, merayakan kelahiran-Nya dan bergembira bersama saudara seiman sebagai tubuh Kristus di bangsa ini. Aparat keamanan di negeri ini pun pasti memberikan penjagaan yang baik di setiap sudut Indonesia.

Tugas kita sebagai umat percaya adalah senantiasa mendoakan keamanan bangsa ini serta pemerintahan demi kesejahteraan hidup bersama, sehingga tidak terjadi peristiwa-peristiwa buruk yang membuat hati pilu. Percayalah, jika semua umat percaya berdiri untuk kota dan bangsanya, maka keamanan bangsa ini pasti terjadi karena Tuhan yang memegang kendali mendengar doa umat-Nya.

Mari percaya bahwa Tuhan menjagai bangs aini dengan kasih setia dan anugerah-Nya yang besar, agar perayaan natal di seluruh Indonesia dapat berjalan lancar dan aman, serta banyak orang melihat bahwa penyertaan sempurna atas umat-Nya sehingga kemuliaan Tuhan terpancar di Indonesia.

Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya.  Amin. (Yudas 1:25)

you're currently offline