Tiga Langkah untuk Masuk dalam Dimensi yang Baru

Tiga Langkah untuk Masuk dalam Dimensi yang Baru

Setiap anak-anak Tuhan yang telah mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan telah menerima Roh Kudus dalam hidupnya pasti akan diberdayakan untuk satu dimensi baru dengan Tuhan. Hal ini merupakan sebuah langkah untuk menikmati sekaligus berkarya dalam kuasa Roh Kudus.

Untuk memasuki satu dimensi baru yang kebih besar dan diberdayakan dengan Roh Kudus, kita harus memiliki kehidupan yang sesuai dengan kualitas Roh Kudus.

DIMENSI.jpg

#Mengubur masa lalu

Dan berlari-lari  kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. (Filipi 3:14)

Jika kita hidup di masa lalu maka kita tidak akan sampai ke masa depan. Salah satu bahaya terbesar masa depan kita adalah masa lalu kita, baik masa lalu yang buruk atau tidak. Biarkan Allah mengubur masa lalu kita dan hiduplah dalam permulaan yang baru bersama Tuhan untuk menggenapi visi dan panggilan yang Tuhan beri.

#Menyerahkan masa kini

Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu,  supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup , yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. (Roma 12:1)

Mempersembahkan hidup kta sebagai korban yang hidup adalah memiliki sikap hidup yang berkenan kepada Tuhan dalam penyerahan, meskipun kita menderita, dimanfaatkan, dihakimi dan mengalami kesulitan hidup.

#Bergegas dalam masa depan

Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan  dengan segala tenaga sesuai dengan kuasa-Nya, yang bekerja dengan kuat di dalam aku. (Kolose 1:29)

Kita hidup di zaman serba instan, dimana semua berkembang dengan mudah dan cepat. Begitu pun dalam melakukan penggilan Tuhan, gunakan waktu, tenaga, berkat dan kuasa Tuhan untuk bergerak maksimal dalam tuntunan Roh Kudus.

Baca juga:

Rahasia Menjadi Orang Kristen Kelas Dunia

Tiga Tahap yang Dihasilkan dari Urapan Tuhan

Baca Ini Jika Anda Ingin Mengalami Pengurapan Tuhan yang Mengubahkan

Bebas dari Bayang-bayang Intimidasi

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline