Begini Caranya Tetap Hidup dalam Lindungan Ilahi

Begini Caranya Tetap Hidup dalam Lindungan Ilahi

Jika kita terus menjaga dan meningkatkan kehidupan rohani kita, sehingga kita dapat merasakan adanya aliran penyembahan dalam hidup kita, maka kita akan berada dalam zona aman Tuhan sebab Tuhan menaungi kita.

Lindunagn TUhan.jpg

Satu-satunya oknum yang tidak menyukai ketika kita berada dalam naungan Tuhan adalah Iblis. Oleh karena itu ketika kita merasa kering dan tertekan karena masalah sehingga kita merasa marah bahkan tidak dapat berdoa dalam Roh, maka kita harus tahu bahwa ada panah-panah Iblis yang sedang menyerang kita.

Dalam kondisi ini kerohanian seperti ini yang harus kita lakukan adalah mematahkan dan mengalahkan serangan Iblis agar kita terus berada dalam perlindungan Tuhan. Alkitab mengajarkan bahwa kita harus melawan Iblis agar ia lari dari kita dengan berbekal perlengakpan senjata rohani untuk meraih kemenangan.

Engkau akan ditegakkan di atas kebenaran.  Engkau akan jauh dari pemerasan,  sebab engkau tidak usah lagi takut,  dan engkau akan jauh dari kekejutan,  sebab ia tidak akan mendekat kepadamu.  Apabila orang menyerbu, itu bukanlah dari pada-Ku; siapapun yang menyerbu engkau, ia akan rebah   melawan engkau.  Sesungguhnya, Akulah yang menciptakan tukang besi  yang menghembus api dan menghasilkan senjata  menurut kecakapannya, tetapi Akulah juga yang menciptakan pemusnah   untuk merusakkannya. Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil,  dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran  yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN. (Yesaya 54:14-17)

Kembangkan terus kapasitas doa dan penyembahan kita, karena dengan terus mengembangkannya maka otoritas Ilahi akan terus bertumbuh dan perlindungan Ilahi dalam diri kita akan semakin kuat. Hasilnya kita akan hidup bebas dari intimidasi si jahat, bebas dari keinginan duniawi dan sebagainya, jadi, pastikan bahwa kita terus mengembangkan kehidupan doa dan penyembahan kepada Tuhan.

Baca juga:

Pertolongan Bagi Rumah Tangga Anda

Berjalan Dalam Rencana TUHAN\

Temui Tuhan Muka dengan Muka dan Dapatkan Berkat-Nya

Berjalan Bersama Yesus Tidak Selalu Indah, Tapi Ini Bahagianya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline