Dapatkan Urapan Tuhan Ini Agar Berdampak Lebih Besar

Dapatkan Urapan Tuhan Ini Agar Berdampak Lebih Besar

Urapan yang Tuhan beri dapat meningkat sesuai dengan kapasitas kita menampungnya. Ketika kita diurapi oleh Tuhan maka yang kita kerjakan akan membawa dampak besar, sesuai dengan kerinduan Tuhan.

URAPAN TUHAN

Urapan adalah kuasa agar kita menjadi sarana untuk menciptakan muzizat Tuhan. Mari belajar menghadirkan mujizat Tuhan dan menjadi batu kehidupan bagi pekerjaan Tuhan.

#Tiupan angin keras

Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk. (Kisah Para Rasul 2:2)

Sifat dasar urapan adalah mendorong kita untuk melakukan kehendak Allah karena Tuhan yang memulai sesuatu yang akan kita lakukan sesuai dengan apa yang Allah tanamkan di hati kita. Urapan membuat kita untuk tidak pasif. Orang yang pasif berarti sedang kehilangan urapan Allah.

#Nyala api

Dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. (Kisah Para Rasul 2:3)

Dalam alam natural api selalu berasal dari bawah menjalar ke atas, tapi di alam supranatural, api turun dari atas ke bawah. Murid-murid Yesus menerima api dari atas. Jika kita mau mengalami perkara supranatural, datang ke tempat Tuhan berdiam. Pastikan Tuhan menemukan kita di tempat Tuhan ingin kita berada maka kita akan mendapat api-Nya.

#Bahasa lain

Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus,  lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain. (Kisah Para Rasul 2:4)

Bukti bahwa kita dipenuhi urapan Tuhan adalah pewahyuan dan pengertian yang meningkat, dimana Roh Kudus bekerja sebebasnya untuk membuat kita semakin berdampak lebih besar. Pewahyuan yang berasal dari Allah akan mengalahkan hikmat dan pengetahuan dunia.

Baca juga:

Pernah Diolesi Minyak Urapan dari Gembalamu? Ini Makna di Balik Pengurapan Tuhan

Tiga Tahap yang Dihasilkan dari Urapan Tuhan

Ini Tujuan Pengurapan Tuhan

Mengalami Pengurapan yang Mengubahkan Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline