Iblis Berusaha Merancangkan Kecelakaan, Cegah Dengan Cara Ini

Iblis Berusaha Merancangkan Kecelakaan, Cegah Dengan Cara Ini

Firman Tuhan mengajarkan kita agar berhati-hati dalam berbicara karena Iblis seperti singa buas yang mencari mangsa untuk diterkam. Setan selalu mengusahakan segala cara untuk membuat anak-anak Tuhan mengalami kecelakaan dan musibah, bahkan Iblis dapat menggunakan segala cara agar keinginannya tercapai.

IIb

Ayub mendapat ujian karena Iblis meminta agar Tuhan menjamah Ayub, sehingga Ayub mendapat ujian yang sangat berat, dimana ia harus kehilangan anak-anak dan hartanya, walaupun setelah Ayub berhasil melewatinya ia mendapat berkat berkelimpahan.

Tetapi ulurkanlah tangan-Mu dan jamahlah segala yang dipunyainya, ia pasti mengutuki Engkau di hadapan-Mu. (Ayub 1:11)

Iblis senantiasa mencari celah diri kita agar kita jatuh ke dalam berbagai pencobaan yang dirancangkannya. Iblis dapat menangkap kata-kata yang kita ucapkan, agar dapat menggunakan segala cara untuk membuat kita menderita, jadi hati-hati mengucapkan kata-kata. Iblis tidak dapat membaca pikiran kita, oleh karena itu pikiran kita sedang berpikir hal-hal negatif, sebaiknya jangan diucapkan, cukup simpan dalam hati kita.

Masih banyak orang Kristen yang tidak mengerti kebenaran Firman Tuhan ini, sehingga ketika mengalami musiibah akibat tidak dapat menjaga perkataan dan gaya hidupnya, maka Tuhan yang disalahkan.

Mari mengucapkan kata-kata iman yang baik, positif, benar dan mulia seperti yang Firman Tuhan ajarkan agar kita tidak mengalami hal-hal buruk yang tidak kita inginkan. Namun, jika kita telah menjaga perkataan, pikiran dan gaya hidup tetapi masih mengalami hal buruk, percaya saja bahwa setelah itu akan terbit kemenangan dan berkat yang berkelimpahan.

Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya. (Yeremia 17:10)

Baca juga:

Inilah Serangan Roh Jahat yang Menyerang Gereja Tuhan

Begini Cara Bergerak Dari Ketakutan Menuju Iman

Kunci Kemenangan Melawan Iblis

Tuhan Mengizinkan Kita Dicobai Iblis, Alasannya Sangat Luar Biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline