Ingin Sehat Ala Alkitabiah? Terapkan Kebiasaan Ini

Ingin Sehat Ala Alkitabiah? Terapkan Kebiasaan Ini

Firman Tuhan yang tertulis dalam Alkitab memuat banyak janji-janji Allah dalam segala hal, salah satunya janji dalam bidang kesehatan. Tuhan ingin tubuh kita sehat agar dapat maksimal melakukan tugas dan kehendak Tuhan.

Alkitab.jpg

Menurut sebuah survey yang dilakukan di Klinik Besar Florida, Amerika Serikat, berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan dan membaca Alkitab dapat memberikan perubahan fisiologis yang sangat besar, salah satunya dapat menangkal berbagai macam penyakit. Hal tersebut dikuatkan lagi oleh penemuan yang dipublikasikan Universitas Boston.

Itulah mengapa Firman Tuhan menyarankan kita untuk lebih banyak berdoa dengan sungguh-sungguh dan dengan bersuara, minimal dapat didengar oleh diri kita sendiri karena setiap sel di dalam tubuh kita bergetar di dalam sebuah sistem yang seksama, dan perubahan sekecil apapun dalam getaran ini akan menimbulkan potensi penyakit di berbagai bagian tubuh.

Sel-sel yang rusak ini harus digetarkan kembali untuk mengembalikan keseimbangannya. Inilah sebabnya kita harus berdoa dengan suara. Hal ini diteguhkan oleh penemuan terapi suara yang ditemukan oleh dr. Alfred Tomatis, seorang dokter di Perancis.

Penelitian yang dilakukan dr. Alfred Tomatis menyimpulkan bahwa membaca Alkitab dengan bersuara dapat memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap sel-sel otak untuk mengembalikan keseimbangannya. Penelitian berikutnya membuktikan bahwa sel kanker dapat hancur dengan menggunakan frekuensi suara saja.

Penelitian ini juga membuktikan bahwa membaca Alkitab memiliki dampak hebat dalam proses penyembuhan penyakit seberat kanker, membuat virus dan kuman berhenti bergetar saat dibacakan ayat-ayat Alkitab dan di saat yang sama sel-sel sehat menjadi aktif. Jadi, mulailah membaca Alkitab dengan bersuara.

Taurat TUHAN  itu sempurna, menyegarkan jiwa: peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. (Mazmur 19:27)

Baca juga:

Ini Tujuan Pengurapan Tuhan

Ingin Dipakai Tuhan Luar Biasa? Jangan Lupa Lakukan Hal ini

Cara Mengubah Kesukaran Menjadi Keuntungan

7 Tanda Kita Masih Fokus Pada Rencana Tuhan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline