Tokoh-Tokoh Kristen Pilihan yang Menginspirasi Tahun 2018

Tokoh-Tokoh Kristen Pilihan yang Menginspirasi Tahun 2018

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjadi orang yang berdampak di manapun Tuhan menempatkan kita, karena Tuhan sudah memberikan kita kuasa untuk melakukan perkara-perkara yang mendatangkan kebaikan. Salah satu hal yang dapat kita lakukan adalah memberi kontribusi positif dimana pun kita berada.

NARWASTU.jpg

Inilah yang dilakukan oleh beberapa anak-anak Tuhan yang terbeban untuk melakukan perubahan dalam berbagai bidang dan hasil karya mereka mendapat penghargaan tersendiri yang diberikan oleh majalah Narwastu, sebagai salah satu media Kristiani di Indonesia yang memiliki visi untuk menyuarakan Kabar Baik.

Pada Jumat, 11 Januari 2019 lalu, majalah Narwastu telah memberikan penghargaan kepada 21 Tokoh Kristiani 2018 Pilihan Narwastu di gedung Graha Bethel, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para tokoh-tokoh Kristiani dan para pembaca setia majalah Narwastu.

21 tokoh Kristiani yang mendapat penghargaan yaitu Pdt. Andar Ismail, Raden Y Dian, Pdt. Gomar Gultom, Djarot Subiantoro, Erwin Ricardo Silalahi, Pdt. Rubin Adi Abraham, Lusiana Harianja Pella, Pdt. Banner Siburian, Cara Laksono, Ir. Jannerson Girsang, Dr. Angel Damayanti, Pdt. Tjepy Jones, Bangun Salmon Siagian, DR. Ester Sijabat, Pdt. Mangasa Butarbutar, , Pdt. Jimmy Jackson, Heben Heser Ginting, Lidya Natalia Sartono, dan Pdt. Sapta Siagian.

Semua tokoh Kristiani ini merupakan tokoh pilihan yang telah berperan nyata dalam memberikan sumbangsih bagi kemajuan di negara ini, dan berasal dari latar belakang yang beragam. Di dalam diri mereka terdapat nilai-nilai juang dan kegigihan yang dapat menjadi teladan bagi semua orang, terutama bagi generasi masa kini.

Selain itu, para tokoh-tokoh pilihan ini telah memberi inspirasi dan motivasi positif bagi umat Kristen agar tak lelah berjuang dan melakukan upaya-upaya yang memberkati dalam bidang-bidang yang sudah Tuhan percayakan, agar dunia melihat bahwa ada terang dalam setiap kehidupan umat percaya dan nama Tuhan dimuliakan.

Baca juga:

4 Hal yang Dapat Membangkitkan Semangat di Awal Minggu

Kunci Kemenangan untuk Jalani Tahun Ini

Tanpa Kita Sadari Kebiasaan Ini Membuat Kita Tidak Disukai

Menjadi LEADER Rasa Bible

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline