Tagar #BillyGraham100 Hari Ini Untuk Kenang Billy Graham

Tagar #BillyGraham100 Hari Ini Untuk Kenang Billy Graham

Hari ini Billy Graham genap berusia 100 tahun. Kepergiannya pada 21 Februari 2018 yang lalu menjadi sebuah hari berduka bagi dunia kekristenan, sebab hamba Tuhan ini telah memberi kontribusi yang besar dalam penginjilan di seluruh dunia.

BG2.jpg

Kehidupan Billy Graham adalah bukti kekuatan transformatif dari hubungan dengan Kristus, dan Graham mendedikasikan hidupnya untuk membagikan Kabar Baik di seluruh dunia agar orang lain dapat mengalami sukacita, kedamaian, dan memiliki tujuan yang sama dengan dirinya, yakni memiliki kehidupan kekal.

Dalam akun media sosial Billy Graham Evangelistic Association memposting pesan agar netizen menggunakan tanda pagar #BillyGraham100 dengan membagikan kenangan atau kesaksian Billy Graham dalam rangka memperingati dan menghormati Billy Graham. Billy Graham bertobat saat mengikuti sebuah KKR di masa remaja, kemudian keesokan harinya ia berjanji akan mendedikasikan hidupnya bagi kita.

Kehidupannya telah mempengaruhi banyak anak muda dan telah melahirkan banyak hamba-hamba Tuhan pula. Billy Graham pun menjadi salah satu hamba Tuhan yang dipercaya menjadi salah satu penasehat kepresidenan di AS. Hari ini, di perpustakaan Billy Graham, anaknya Franklin Graham menerima ratusan orang yang datang ke tempat itu untuk mengenang hamba penginjil dunia itu.

BG

Franklin Graham menyempatkan waktu untuk berbagi kisah dengan orang-orang yang datang serta membagikan buku berjudul Through My Father’s Eyes. Buku ini ditulis oleh Franklin Graham berdasarkan pengalaman hidupnya dimana ia memiliki teladan yang mulia dari kedua orang tuanya.

Flo Mazarakis, salah seorang sukarelawan KKR Billy Graham menceritakan bahwa saat awal mulai ikut melayani bersama dalam KKR Billy Graham ia sangat gugup, namun kini ia bersaksi bahwa pelayanan sebagai konselor selama 13 tahun telah memberinya berkat dengan menemukan pasangan hidup yang cinta Tuhan.

Pekerjaannya sebagai pembuat kue kelapa dijadikan sebagai kesempatan untuk membuatkan kue kelapa di hari ulang tahun Billy Graham selama enam tahun belakangan. Dan kini, meski Billy Graham telah tiada, ia tetap membuatnya dan didedikasikan bagi pelayanan Billy Graham.

Jejak orang benar adalah lurus, sebab Engkau yang merintis jalan lurus baginya (Yesaya 26:7) 

Baca juga:

Rahasia Menjadi Orang Kristen Kelas Dunia

Dunia Berduka Ketika Billy Graham Tutup Usia

Tuhan Memanggil Kita Untuk Menyelamatkan Generasi

Ini Caranya Melakukan Perintah Tuhan Meskipun Tidak Masuk Akal

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline