Yakin Kamu Sudah Mengasihi Yesus? Cek Tandanya Melalui Hal Ini!

Yakin Kamu Sudah Mengasihi Yesus? Cek Tandanya Melalui Hal Ini!


Yesus telah mengorbankan nyawa-Nya untuk menyelamatkan kita, sehingga Ia menginginkan kita agar memuliakan Allah dengan rasa syukur, bukan dengan rasa penuh ketakutan atau merasa karena kewajiban.

Kasih.jpg

Melalui keselamatan yang Tuhan Yesus berikan kepada kita, masa lalu kita telah diampuni dan masa depan kita pun dijamin oleh Dia. Hal ini merupakan keuntungan luar biasa bagi kita, sehingga rasul Paulus menyimpulkan bahwa kita berhutang nyawa dengan Tuhan Yesus oleh karena itu kita wajib mempersembahkan hidup kita bagi-Nya.

Kita dapat mempersembahkan banyak hal kepada Tuhan, tetapi bukti bahwa kita benar-benar mengasihi Tuhan Yesus adalah dengan mempersembahkan tubuh kita untuk melayani Tuhan dan juga melayani sesama kita. Banyak hal yang dapat kita lakukan sebagai bukti melayani Tuhan, yakni menjadi hamba Tuhan, melayani kebaktian, melayani misi Tuhan dan lainnya.

MENGASIHI.jpg

Melayani sesama pun merupakan sebuah hal yang cukup penting bagi Tuhan, sebab jika kita tidak melayani sesama maka kita maka kasih kita tidak memiliki kasih kepada sesama. Bukti dari kita mengasihi adalah melayani dan memberi.

Kita tahu, bahwa kita sudah berpindah dari dalam maut ke dalam hidup, yaitu karena kita mengasihi saudara kita. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tetap di dalam maut. (1 Yohanes 3:14).

Pada saat ibu mertua Petrus sakit dan disembuhkan Tuhan Yesus, kemudian ia melayani dengan menggunakan karunianya yang baru, yaitu kesehatan. Inilah juga yang harus kita lakukan, kita ditolong oleh Yesus, untuk menolong orang lain. Kita diberkati untuk memberkati orang lain. Kita dikasihi untuk mengasihi orang lain. Kita diberi untuk memberi.

Pernahkan kita bertanya pada Tuhan, mengapa setelah kita diselamatkan Tuhan lalu tidak langsung diangkat ke surga? Karena Allah ingin agar kita melayani sesama kita dengan karunia yang telah Dia berikan, untuk inilah kita dipanggil dan sudah sewajarnya kita membuktikan kasih kita kepada sesama sebagai bukti kasih kita kepada Tuhan.

Baca juga:

Inilah Tanda Belas Kasihan Tuhan

Ketika Anda Dilupakan

Begini Cara Mengatasi Hambatan untuk Memenuhi Panggilan Tuhan

Pelayanan yang Membuka Kunci Surga

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline