Pesan Tuhan dari KKR 10-10-18

Pesan Tuhan dari KKR 10-10-18

Lawatan Tuhan sedang melanda Indonesia, sehingga banyak jiwa-jiwa yang haus dan lapar akan kebenaran Firman Tuhan. Momen ini menjadi sebuah kesempatan bagi kita untuk ambil bagian dalam kegerakan yang sedang Tuhan kerjakan bagi Indonesia.

KKR.jpg

Hadirat Tuhan yang dahsyat terjadi dalam acara KKR Healing Movement Crusade yang diadakan oleh GBI Rayon 1D di lapangan parkir balai Samudra pada tanggal 10 Oktober 2018 yang lalu. Banyak orang-orang yang sakit dan berbeban berat datang untuk menerima kelegaan dari Tuhan.

Acara yang dihadiri oleh ribuan orang ini dimulai sejak pukul 18.00 WIB, tetapi sudah mulai dipadati jemaat sejak pukul 17.00 WIB. Semua jemaat larut dalam suasana pujian dan penyembahan yang mengalir, mereka bertepuk tangan, melompat dan bersukacita dalam hadirat Tuhan.

Sebelum acara dimulai, para pelayan Tuhan yang bertugas dalam acara itu sudah bergerak mendoakan jemaat yang membutuhkan dukungan doa karena sakit penyakit fisik, jiwa maupun keuangan. Hal ini merupakan sebuah sarana untuk saling mendukung sesama tubuh Kristus.

Eka Deli.jpg

Dalam acara ini hadir juga penyanyi Franky Kuncoro dan Eka Deli yang turut memberikan kesaksian pujian, sehingga semua yang hadir diberkati. Selain itu, persembahan tarian dan kesaksian yang dibawakan oleh generasi muda juga sangat memberkati.

Yang paling penting adalah pesan Tuhan yang disampaikan oleh hamba-Nya, Pdt. Niko Njotorahardjo yang memberitakan kerinduan Tuhan untuk menyelamatkan, menyembuhkan dan memulihkan umat-Nya.

PA NIko.jpg

Tuhan Yesus mengasihi negeri ini sehingga Ia menginginkan agar anak-anak Tuhan di Indonesia dapat menjadi messenger of God atau penyampai kebenaran Tuhan bagi mereka yang belum mengenal Tuhan. Malam itu, banyak orang yang mengalami kesembuhan dari berbagai penyakit, seperti stroke, lumpuh, tuli dan berbagai penyakit.

Dalam kesempatan tersebut, hanya beberapa orang yang dapat maju ke depan untuk menceritakan mujizat Tuhan yang mereka alami saat itu juga, seperti seoarang anak berusia 6 tahun yang sembuh dari penyakit autoimun sehingga tangannya tidak kuat untuk memegang sesuatu barang dan malam itu dapat memegang dan dapat berjalan.

Tuhan masih bekerja sampai saat ini dan lawatan-Nya masih melanda Indonesia, oleh karena itu tetaplah kerjakan keselamatan dengan takut dan gentar karena Tuhan segera datang.

Baca juga:

Kunci Memulai Sesuatu yang Baru

Pelayanan yang Membuka Kunci Surga

Begini Cara Mengatasi Hambatan untuk Memenuhi Panggilan Tuhan

Mengobarkan Doa yang Menghasilkan

Tuhan Ingin Kita Melangkah Terlebih Dahulu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline