Hidup Dalam Percepatan Tuhan

Hidup Dalam Percepatan Tuhan

Kadangkala dalam perjalanan hidup kita mengalami proses penundaan sehingga kita menjadi beban bagi kita. Penundaan yang terjadi bisa jadi karena Tuhan masih butuh waktu membentuk karakter kita atau bisa jadi karena memang kita belum melibatkan Tuhan sepenuhnya.

Para murid Tuhan Yesus yang akan menuju ke Kapernaum menggunakan perahu mengalami percepatan dalam perjalanan menuju Kapernaum, namun sebelum mereka tiba di sana, mereka harus mengalami dulu terjangan gelombang badai yang mencekam, sehingga Tuhan Yesus menghampiri mereka dengan berjalan di atas air.

Mereka mau menaikkan Dia ke dalam perahu, dan seketika juga perahu itu sampai ke pantai yang mereka tujui. (Yohanes 6:21)

Murid-murid sampai di tujuan dengan seketika tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam lagi untuk sampai ke Kapernaum. Tuhan Yesus memberikan mereka percepatan dalam perjalanan karena Ia tahu apa yang akan terjadi jika waktu tiba tersebut dipercepat.

Tuhan Yesus bukan hanya akan meredakan badai hidup kita, tapi Ia juga akan memberikan percepatan agar kita segera mencapai tujuan yang kita inginkan, jika kita tetap melibatkan Tuhan. Jangan terkejut dengan cara-cara Tuhan seperti murid-murid-Nya yang mengira Ia hantu, karena Ia punya banyak cara mengejutkan untuk menolong kita.

Tags: , , , , , , ,

you're currently offline