Rahasia Mendapatkan Promosi dari Tuhan

Rahasia Mendapatkan Promosi dari Tuhan

Banyak orang ingin mengalami kehidupan yang berkelimpahan dalam hal kehidupan jasmani, yakni memiliki kehidupan keuangan yang baik serta kehidupan jasmani yang melimpah. Hal ini tentu tidak salah sebab Firman Tuhan mengatakan Tuhan berjanji memberikan kehidupan dan kelimpahan bagi umat-Nya.

Namun, janji yang Tuhan berikan kepada umat-Nya tidak begitu saja terjadi, tetapi harus ada harga yang dibayar dan pengorbanan yang harus kita lakukan demi mendapatkannya. Seseorang yang ingin memiliki kehidupan yang melimpah secara jasmani maka harus memiliki karakter yang baik dalam kehidupan rohani mereka.

PROMOSI

Memiliki karakter yang baik berarti memiliki kehidupan pribadi yang dalam Tuhan, termasuk menempatkan Tuhan di atas segalanya dalam kehidupannya. Seringkali kita berpikir bahwa kehidupan rohani dan kehidupan jasmani tidak ada hubungannya, padahal kehidupan rohani kita akan menentukan kehidupan jasmani kita.

Karena perlindungan hikmat adalah seperti perlindungan uang. Dan beruntunglah yang mengetahui bahwa hikmat memelihara hidup pemilik-pemiliknya (Pengkhotbah 7:12)

Ketika kita memiliki kehidupan rohani yang benar maka kita akan memiliki Roh Allah yang memberikan hikmat dan pengertian untuk mengerjakan hal-hal yang mendatangkan kelimpahan secara jasmani. Firman Tuhan pasti akan menunjukkan bukti yang tepat, ketika kita melakukannya.

Joyce Meyer pernah berdiskusi dengan pemimpin-pemimpin yang sukses dan membahas bagaimana seseorang dapat mendapat promosi dari Tuhan serta dapat mempertahankan promosi tersebut. Rahasia orang-orang yang berhasil naik ke puncak dan mempertahankannya adalah mereka yang memiliki rasa takut dan kagum yang penuh hormat kepada Tuhan.

Orang-orang yang memiliki rasa takut dan kagum pada Tuhan adalah orang-orang yang menghabiskan waktu bersama Tuhan, memperlakukan orang lain dengan benar dan sungguh-sungguh berjalan dalam buah-buah Roh. Inilah hal-hal yang Tuhan perhatikan untuk mempromosikan kita.

Selanjutnya, orang-orang yang mampu mempertahankan promosi dari Tuhan adalah mereka yang tetap melakukan hal-hal benar yang membawa mereka ke puncak tersebut. Kita harus mengingat bahwa apa yang telah naik ke atas dapat turun kembali, sebab Tuhan berkuasa menaikkan dan menurunkan. Jadi, jika kita ingin mendapatkan promosi dari Tuhan serta ingin mempertahankannya, maka kita harus memiliki dan menjaga kehidupan rohani kita.

Baca juga:

Membuat Orang Lain Mendambakan Anda

Menjadi Batu Permata Tuhan yang Berharga

Kamu Merasa Orang yang Biasa Saja? Jangan Cemas, Tuhan Akan Memakaimu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

you're currently offline