Berdoa dengan Bahasa Rahasia Sorga

 Berdoa dengan Bahasa Rahasia Sorga

Ketika kita sedang berdoa dengan bahasa Roh, maka kita sedang berbicara ke Tuhan, bukan kepada manusia. Bahasa Roh merupakan karunia Tuhan yang bisa kita minta kepada-Nya. Bahasa Roh tidak bisa diartikan namun bisa ditafsirkan, oleh karena itu ada orang-orang yang diberikan karunia menafsirkannya juga, dan hasilnya akan selalu untuk membangun tubuh Kristus.

Bahasa Roh bisa menjadi titik keintiman terdalam kita menyembah Tuhan atau momen dimana kita bisa berkomunikasi langsung dengan Tuhan tanpa bisa dipahami oleh manusia dan Iblis. Saat kita berdoa dengan bahasa Roh, maka Roh yang akan menyampaikan doa kita ke Tuhan, merskipun akal budi kita tidak mengerti, tetapi hasilnya kita memiliki damai sejahtera.

Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, tidak berkata-kata kepada manusia, tetapi kepada Allah. Sebab tidak ada seorangpun yang mengerti bahasanya; oleh Roh ia mengucapkan hal-hal yang rahasia. (Kisah Para Rasul 14:2)

Bahasa Roh merupakan kode-kode rahasia sorga, sehingga ketika kita berdoa dengan bahasa Roh maka roh kita bisa menangkap hal-hal yang Tuhan ungkapkan, mengenai jalan keluar untuk masalah kita, masa depan kita, masalah orang lain atau apa saja. Karena berdoa dengan bahasa Roh seperti kita sedang meng-upload uneg-uneg hidup ini kepada Tuhan, kemudian Roh Kudus menangkap maksud Tuhan dan men-download solusinya untuk manusia roh kita.

Latih terus kepekaan kita dengan Roh Kudus supaya selalu hidup dalam ketepatan tuntunan Tuhan untuk memiliki kehidupan  yang berdampak karena digerakkan oleh Roh Kudus.

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline