Orang Kristen yang Berdampak Besar

Orang Kristen yang Berdampak Besar

Pencurahan Roh Kudus yang sedang terjadi akhir-akhir ini tentu akan membuat hidup kita berdampak besar. Namun, sudahkah kita mengenali Roh Kudus lebih dalam?

John Bevere dalam bukunya “The Holy Spirit” mengajarkan jika kita ingin semakin mengenal Roh Kudus, sebaiknya kita dapat belajar dari kitab Kisah Para Rasul. Di situ kita akan dapat belajar seperti apa Roh Kudus dan bagaimana Ia bekerja.

Roh Kudus merupakan Roh Allah yang sudah ada sejak masa penciptaan dunia ini. Tuhan Yesus sendiri sebagai manusia membutuhkan Roh Kudus untuk menjalani tugas-tugas-Nya di dunia, sehingga Ia memiliki kehidupan penuh kuasa yang berdampak besar karena digerakkan Roh Kudus.

Yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia. (Kisah Para Rasul 10:38)

Roh Kudus adalah Pribadi Ilahi yang kudus, tak terbatas, lembut, sensitif dan sangat berbelas kasih. Jika Roh Kudus diam dalam diri kita, maka kita akan memiliki karakter-karakter-Nya, sehingga kehidupan kita penuh kuasa dan berdampak besar.

Mari menjadi orang Kristen yang memiliki kehidupan penuh kuasa bersama Roh Kudus, jika belum mengalaminya, minta Roh Kudus tinggal dalam diri kita dan bangun hubungan setiap hari. Berjalanlah dalam kuasa Roh Kudus setiap hari untuk mengalami kehidupan yang berdampak besar.

Tags: , , , , , , ,

you're currently offline