Hidup Berkemenangan Setiap Hari

Hidup Berkemenangan Setiap Hari

Setiap hari pasti kita akan menghadapi berbagai hal yang membuat kita sibuk karena menguras emosi, pikiran dan tenaga. Jika kita tak memiliki kekuatan dari Tuhan, kita bisa dikalahkan oleh kelelahan rutinitas setiap hari.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa rahmat Tuhan selalu baru setiap pagi, jadi kita dapat mengatasi setiap masalah hidup setiap hari karena Tuhan memberikan kesegaran setiap hari. Daud mendapat pengurapan Tuhan sejak muda, sehingga pengurapan tersebut membuatnya mengalami hidup yang berkemenangan dalam setiap hal yang dilakukannya.

Dan setiap kali apabila roh yang dari pada Allah itu hinggap pada Saul, maka Daud mengambil kecapi dan memainkannya; Saul merasa lega dan nyaman, dan roh yang jahatĀ itu undur dari padanya. (1 Samuel 16:23)

Dari permainan musik Daud, ia dapat mengalahkan kuasa roh jahat, tentu berkat pengurapan Tuhan atas hidupnya. Namun, pengurapan Tuhan tidak akan berarti jika tidak diimbangi dengan karakter hati yang baik. Daud bukan saja dapat mengalahkan roh jahat, namun raja-raja besar yang menjadi musuhnya sehingga menjadi pemimpin umat pilihan Tuhan yang dicintai Tuhan dan manusia.

Kita pun dapat memiliki hidup berkemenangan setiap hari dengan menghidupi prinsip yang diajarkan Firman Tuhan, sehingga kita dapat mengalahkan musuh-musuh serta menaklukan tantangan hidup kita.

Tunjukkanlah kepadaku jalan-Mu, ya TUHAN supaya aku hidup menurut kebenaran-Mu; bulatkanlah hatiku untuk takut akan nama-Mu. (Mazmur 86:11)

you're currently offline