Ini Bagian Ketika Orang Dunia Bertobat Via Media Sosial

Ini Bagian Ketika Orang Dunia Bertobat Via Media Sosial

Pernah melihat orang yang rindu dibimbing mengenal Yesus setelah menyaksikan potongan khotbah di media sosial? Atau orang yang ingin ke gereja karena mendengar lagu rohani yang menyentuh hati melalui akun media sosial? Hal-hal ini terjadi karena Roh Kudus bekerja memimpin hati seseorang untuk bertobat. Tuhan bisa memakai banyak cara untuk menyelamatkan orang, salah satunya melalui sosial media.

Menjelang kedatangan-Nya, Injil akan disebarkan sampai ke seluruh dunia melalui media apa saja, sesuai dengan janji Tuhan, bahwa pada hari-hari terakhir, Ia akan mencurahkan Roh-Nya sehingga banyak orang akan mengalami perjumpaan dengan Tuhan.

Bagi kita yang sudah mengenal Tuhan Yesus dan bertumbuh dalam pengajaran-Nya, maka kita pun harus siap sedia dengan semua yang terjadi, terutama dengan jiwa-jiwa yang membutuhkan bimbingan untuk mengenal Tuhan Yesus lebih dalam, bertumbuh dalam pengajaran Firman Tuhan dan hidup sebagai saksi Kristus.

Jadi, gunakan bekal yang sudah Tuhan berikan, yakni karunia rohani serta jawatan rohani, untuk menuntun jiwa-jiwa yang baru tersebut, mungkin sebagai pengajar, pemberita Firman Tuhan, pembimbing rohani dan sebagainya.

Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, (Efesus 4:11-12)

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline