Kasih Karunia di Tengah Masa Sukar

Kasih Karunia di Tengah Masa Sukar

Semakin hari memang kehidupan terasa semakin sulit, hampir semua lini kehidupan mengalami kegoncangan karena Tuhan memang sedang menggocangkan dunia ini menjelang hari kedatangan-Nya. Sebelum Tuhan Yesus disalibkan, Ia sudah lebih dulu mengajarkan kita bahwa menjelang akhir zaman akan terjadi kekacauan, tetapi itu baru permulaannya.

Oleh karena itu, Tuhan menginginkan agar kita selalu berjaga-jaga sehingga kita dapat  mempertahankan iman sampai bertemu dengan Tuhan di sorga. Hal ini sangat tidak mudah karena dunia ini juga akan menawarkan berbagai macam hal yang dapat membuat kita jauh dari Tuhan.

Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperolah hidupmu. (Lukas 21:19)

Karena Tuhan Yesus sudah menjalani betapa beratnya kesukaran hidup atau penderitaan, itulah sebabnya Ia memberi teladan dengan menjalani penderitaan menuju salib dalam penyerahan total kepada Bapa karena selalu tersedia kasih karunia Bapa.

Hanya  kasih karunia Bapa di sorga yang akan menguatkan kita menjalani hidup ini jika kita mau bertahan dalam iman dan berjuang untuk tidak menyerah dengan keadaan zaman ini, sebab Tuhan akan bersegera menolong kita.

Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.” (Lukas 21:28)

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline