Cara Dapatkan Koneksi Ilahi

Cara Dapatkan Koneksi Ilahi

Jika kita sedang berpikir bagaimana mendapatkan sesuatu sementara tak ada orang yang dapat membantu,  atau kita tak memiliki koneksi dengan orang-orang penting  demi meraih sesuatu, maka kita dapat mengharapkan koneksi Ilahi.

Tuhan memiliki banyak cara untuk menolong kita melalui koneksi-Nya. Tuhan dapat mengutus orang-orang bagi kita, entah orang yang kita kenal atau tidak. Menurut KBBI, koneksi berarti kenalan atau hubungan yang dapat memudahkan atau memperlancar segala urusan atau kegiatan.

Sida-sida atau pembesar dari negeri Etiopia mengalami koneksi Ilahi. Ketika ia tidak mengerti kitab Yesaya, Tuhan mengutus Filipus  untuk mengajarkan makna kitab Yesaya yang dibacanya sehingga ia mengerti dan dibaptis.

Kemudian berkatalah seorang malaikat Tuhan kepada Filipus, katanya: “Bangunlah dan berangkatlah ke sebelah selatan, menurut jalan yang turun dari Yerusalem ke Gaza.” Filipus segera ke situ dan mendengar sida-sida itu sedang membaca kitab nabi Yesaya.  (Kisah Para Rasul 8:26730)

Ketika kita sedang menjalani hidup kita sambil terus menjalani rencana dan panggilan Tuhan, maka Tuhan akan mengirimkan koneksi-Nya yang ajaib dengan cara-Nya agar kita menyelesaikan tugas yang Ia berikan, karena kita tidak bisa menggenapinya sendirian.

Koneksi Ilahi yang Tuhan berikan pasti akan membuat kita lebih mengerti kehendak Tuhan, mengalami mujizat Tuhan dan mengalami pelipatgandaan sehingga kita mengalami next level.

Tags: , , , , , , , ,

you're currently offline