Mendapatkan Solusi Hidup Dari Suara Roh Kudus

Mendapatkan Solusi Hidup Dari Suara Roh Kudus

Ketika pengurapan Roh Kudus terjadi, maka Roh Kudus akan memberdayakan hidup kita agar mencapai kemaksimalan yang Tuhan inginkan. Roh Kudus akan mengajarkan banyak hal untuk memulai sesuatu atau mengatasi sesuatu sehingga kita selalu tetap dalam rencana Tuhan apapun kondisinya, seperti yang dialami salah satu murid yang setia mengikut Yesus bernama Agabus. Ia diberikan pewahyuan Roh Kudus sehingga dapat menjadi solusi di masa itu.

Seorang dari mereka yang bernama Agabus bangkit dan oleh kuasa Roh ia mengatakan, bahwa seluruh dunia akan ditimpa bahaya kelaparan yang besar. Hal itu terjadi juga pada zaman Klaudius. Lalu murid-murid memutuskan untuk mengumpulkan suatu sumbangan, sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing dan mengirimkannya kepada saudara-saudara yang diam di Yudea. (Kisah Para Rasul 11:28-29)

Sejumlah sejarawan, Suetonius, Tacitus dan Flavius Yosefus mencatat bencana kelaparan ini terjadi pada abad ke-1 M dan menjadi bencana yang besar sehingga di Yerusalem banyak yang mati kelaparan. Namun, berkat pertolongan Tuhan maka orang-orang percaya di Antiokhia dapat menjadi saluran berkat bagi orang-orang di Yerusalem.

Roh Kudus dapat memberikan kita solusi atau jalan keluar atas masalah hidup yang sedang kita alami, masalah-masalah yang dialami orang lain bahkan yang dialami dunia ini sehingga kita dapat menjadi berkat bagi orang lain dan memuliakan Tuhan.

Miliki persekutuan yang manis dengan Roh Kudus setiap saat sebab Ia rindu menuntun kita pada jalan-jalan yang benar untuk mencapai destiny Tuhan atas hidup kita. Jika sampai saat ini Anda belum pernah mendengar suara Roh Kudus, mintalah Ia berbicara dan terus latih telinga rohani untuk mengerti suara-Nya

Tags: , , , , , , ,

you're currently offline