Kenaikan Tuhan Yesus Ingatkan Kita satu Hal Penting Ini

Kenaikan Tuhan Yesus Ingatkan Kita satu Hal Penting Ini

Seperti yang ditulis Kitab Kisah Para Rasul bahwa Tuhan Yesus yang naik ke sorga dengan cara melintasi awan yang permai akan datang kembali dengan cara yang sama dan kini Tuhan Yesus duduk di sorga setelah Ia memberikan Roh Kudus-Nya bagi kita.

Mungkin kita pernah berpikir atau bertanya-tanya mengapa Tuhan Yesus yang sudah duduk di sorga akan datang kembali? Dan mungkin kita pernah berpikir kapan waktunya Dia datang yang kedua kali?

Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu. (Kisah Para Rasul 3:21)

Pada akhirnya, Tuhan Yesus akan memulihkan dunia ini dari kejahatan dan segalanya seperti yang sudah dinubuatkan para nabi, namun dalam proses menuju pemulihan tersebut tentu ada bagian yang harus kita lakukan sebagai murid Tuhan Yesus.

Apa bagian kita?

Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus…  (1 Petrus 4:11)

Kita harus mengerjakan tanggung jawab dan keselamatan yang Tuhan berikan dalam kehidupan sehari-hari dengan berpegang teguh bahwa Tuhan Yesus akan segera datang kembali untuk menjemput umat-Nya yang setia dan berbuah.  

Tags: , , , , ,

you're currently offline