Masih Suka Ngantuk Jika Baca Alkitab, Ini Solusinya!

Masih Suka Ngantuk Jika Baca Alkitab, Ini Solusinya!

Walaupun Alkitab di zaman modern ini Alkitab sudah ter-instal di gawai kita namun kita kerap masih dilanda kantuk jika membaca Alkitab. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidakmengertian kita akan Firman sehingga ketika membacanya menjadi mengantuk atau karena pekerjaan Iblis yang tidak menyukai kita membaca Firman Tuhan.

Oleh karena itu, sebelum membaca Alkitab, sebaiknya kita berdoa dulu agar Roh Kudus membimbing supaya kita mengerti Firman Tuhan dan mematahkan kuasa Iblis yang mencoba menggangu pengenalan kita akan Firman Tuhan.

Rasul Paulus mengajarkan bahwa kita merupakan umat Perjanjian Baru yang dipimpin Roh Kudus sehingga tidak ada selubung-selubung atau penghalang yang dapat menghalangi kita untuk mengenal Tuhan lebih dekat. 

Tetapi apabila hati seseorang berbalik kepada Tuhan, maka selubung itu diambil dari padanya. (2 Korintus 3:16)

Smith Wigglesworth merupakan hamba Tuhan yang dipakai Tuhan dengan luar biasa, karena disertai tanda mujizat kesembuhan dan kuasa membangkitkan orang mati. Namun, ia buta huruf sehingga istrinya harus membacakan Alkitab agar ia mengenal Tuhan.

Gunakan kemudahan teknologi untuk mengenal Tuhan  dan lawan rasa kantuk serta kemalasan dengan kuasa darah Yesus karena tidak ada satu pun kuasa yang dapat menghalangi kita untuk mengenal Tuhan.

Sebab segala sesuatu telah ditaklukkan-Nya di bawah kaki-Nya. Tetapi kalau dikatakan, bahwa “segala sesuatu telah ditaklukkan”, maka teranglah, bahwa Ia sendiri yang telah menaklukkan segala sesuatu di bawah kaki Kristus …. (1 Korintus 15:27)

you're currently offline