Minta 3 Hal Ini Pada Tuhan Untuk Dapatkan Terobosan Tahun Ini

Minta 3 Hal Ini Pada Tuhan Untuk Dapatkan Terobosan Tahun Ini

Tuhan Yesus mengatakan agar kita meminta apa saja yang kita kehendaki kepada Bapa, supaya sukacita kita penuh, namun dalam menghadapi tahun-tahun ke depan yang mungkin akan semakin sulit, kita dapat meminta 3 hal penting ini agar dapat menerobos tahun yang sulit.

  1. Minta Hikmat, daripada berkat

Maka kebijaksanaan dan pengertian itu diberikan kepadamu; selain itu Aku berikan kepadamu kekayaan, harta benda dan kemuliaan, sebagaimana belum pernah ada pada raja-raja sebelum engkau dan tidak akan ada pada raja-raja sesudah engkau.” (2 Tawarikh 1:12)

Minta hikmat Tuhan seperti Salomo karena hikmat lebih berharga daripada berkat atau kekayaan, sebab dengan hikmat maka kita dapat mendapatkan dan mengelola berkat atau kekayaan

2. Minta penyertaan, daripada pembelaan

Berkatalah Musa kepada-Nya: “Jika Engkau sendiri tidak membimbing kami, janganlah suruh kami berangkat dari sini. (Keluaran 33:15)

Pembelaan merupakan hak Tuhan, namun penyertaan Tuhan akan berbuah di setiap langkah hidup kita, itulah sebabnya Musa meminta penyertaan Tuhan.

3. Minta kekuatan, daripada kenyamanan

Dia memberi kekuatan, kepada yang lelah j  dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. (Yesaya 40:29)

Tantangan hidup membuat kita tidak nyaman, tetapi ini menghasilkan kedewasaan. Untuk menghadapi tantangan tersebut kita butuh kekuatan Tuhan, bukan kenyamanan.

Tags: , , , , , , , , ,

you're currently offline