Merasakan Karunia Memiliki Bumi  

 Merasakan Karunia Memiliki Bumi  

Kita dapat merasakan karunia memiliki bumi seperti yang Tuhan Yesus ungkapkan dalam Khotbah di Bukit kepada para murid dan pengikut-Nya. Hal ini bukan rahasia dan dapat dinikmati semua orang yang mendapat perkenanan Tuhan.

Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi. (Matius 5:5)

Memiliki bumi bukan berarti kita harus menjadi pemimpin bumi ini atau penguasa, hal ini merupakan kata kiasan yang Yesus gunakan, dimana kita dapat menaklukan musuh dan hal-tantangan dalam bidang-bidang kita sehingga kita menjadi pemenang.

Kamus Besar Bahasa Indonesia menjelaskan lemah lembut berarti lunak, halus, tidak kaku, mudah dibentuk. Jadi, kelemahlembutan yang Tuhan maksud adalah memiliki hati yang fleksibel dalam mengikut Tuhan sehingga Tuhan mudah bergerak dalam hidup kita.

Hamba Tuhan Rick Joyner mendapat penglihatan di alam roh bagaimana orang-orang Kristen yang mengenakan jubah kerendahan hati atau  kelemahlembutan tidak dapat diserang pasukan Iblis sebab mereka mengenakan jubah seperti yang Tuhan Yesus pakai ketika melayani di bumi ini sehingga orang-orang Kristen yang lemah lembut tak dapat dikalahkan oleh kuasa Iblis dan tidak dapat ditaklukan.  

Dalam hati yang lemah lembut tersimpan kekuatan untuk melakukan hal-hal besar sehingga kita dapat menikmati karunia memiliki bumi seperti yang Yesus ajarkan dan memiliki kehidupan yang berdampak.

you're currently offline