Hasil Dari Investasi Waktu Untuk Berdoa

Hasil Dari Investasi Waktu Untuk Berdoa

Dalam doa, kita dapat mendengarkan suara Tuhan yang ajaib, walaupun mungkin kita tak dapat mendengarnya secara audible, tetapi dalam doa Tuhan dapat menggiring kita berjalan di koridor yang tepat. Tuhan punya banyak cara untuk menunjukkan hal luar biasa dan rahasia-Nya kepada kita melalui doa.

Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur. (Kolose 4:2)

Waktu-waktu yang kita investasikan untuk berdoa kepada Tuhan akan membentuk kita semakin hari semakin mengerti hati Tuhan, sehingga kita tahu apa yang harus kita lakukan. Pada waktu kita menginvestasikan waktu dengan berdoa, maka kita sedang mengumpulkan kekuatan yang akan kita perlukan di masa sulit, sehingga kita tidak akan jatuh dan tergeletak.

Biasanya, orang akan menjadi lemah, gelisah, kuatir, marah dan kecewa saat beban hidup yang berat menimpa. Tetapi jika kita sudah menginvestasikan waktu berdoa bersama Tuhan, maka tidak akan goyah kala menghadapi tantangan, sehingga kita dapat tetap kuat berdiri.

Inilah kunci kuasa doa, kuasa dimana kita dapat bertahan dalam badai kehidupan sekalipun badai itu sangat keras dan belum reda. Ketika kita sudah berada dalam posisi kehidupan rohani yang seperti ini, maka kita akan memiliki kehidupan berdampak yang digerakkan oleh Roh Kudus.

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.” (Lukas 21:36)

you're currently offline